Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Destinasi Spa untuk Rekreasi Holistik

Spa dengan pendekatan holistik rupanya membawa banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari menurunkan berat badan hingga mengatasi stres.

3 Destinasi Spa untuk Rekreasi Holistik
Ayurveda Yoga Villa, Kerala

Spa dengan pendekatan holistik rupanya membawa banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari menurunkan berat badan hingga mengatasi stres.

Ingin tahu di mana saja Anda bisa mendapatkan treatment eksklusif ini? Bazaar menyusun daftarnya untuk Anda.

1. Remede Spa St. Regis Resort, Bali

Terapi holistik di resor bintang lima ini meliputi detoksifikasi untuk mengenyahkan racun-racun yang mengganggu metabolisme sekaligus meningkatkan vitalitas. Istimewanya, tersedia pula berbagai program pendukung mulai dari cleansing diet hingga reiki untuk mengalirkan energi positif ke dalam tubuh sehingga lebih menyehatkan Anda.

 

2. Ayurveda Yoga Villa, Kerala

Ayurveda merupakan pengobatan holistik yang telah dikembangkan sejak ribuan tahun lalu di India. Di Kerala, tepatnya Ayurveda Yoga Villa, perawatan tersebut dapat dikombinasikan lagi dengan latihan yoga untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai keinginan Anda mulai dari menurunkan berat badan hingga mengatasi stres.

 

3. Kempinski Hotel Corvinus, Budapest

Dapatkan relaksasi secara menyeluruh melalui perawatan favorit bertajuk Hungary Holistic, yang diawali dengan scrub tubuh kemudian dilanjutkan dengan body wrap dengan lumpur berkualitas tinggi khas Hongaria serta tentu saja massage istimewa selama 45 menit. Khasiatnya antara lain dapat membakar kelebihan lemak serta melancarkan peredaran darah.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Kempinski Hotel Corvinus, Ayurveda Kerala, Remede Spa St. Regis Bali Resort)