• Warna Pink jadi Simbol Rock n Roll?

    Fashion / News


    Warna Pink jadi Simbol Rock n Roll?

    Warna pink tidak lagi hanya identik dengan kelembutan dan sifat feminin.


    Warna pink tidak lagi hanya identik dengan kelembutan dan sifat feminin.

    Mungkin hingga kini banyak dari Anda yang merasa bahwa warna pink merupakan warna yang identik dengan kelembutan dan manis. Namun kini perubahan zaman membawa berbagai hal menjadi di luar kebiasaan, salah satunya warna pink.

    Warna pink sedang menjadi tren di seluruh dunia kini bukan hanya digunakan untuk menggambarkan rasa feminin namun mulai menjadi warna tampilan Rock n Roll. Dimulai dari warna rambut penyanyi pop rock bernama Grimes yang mewarai rambutnya menjadi pink, kini warna turunan merah itu menjadi tren bagi pencinta Rock n Roll.

    Dari industri fashion sendiri tampak berbagai rumah mode mencoba melakukan clash terhadap warna pink dengan tampilan rebel. Dapat dilihat dari koleksi spring/summer 2016, rumah mode Louis Vuitton membuat leather jacket berwarna pink terang dengan kombinasi warna hitam.

    Chanel yang merupakan brand yang terkenal dengan gaya klasik mulai berani mengolah warna pink menjadi dress berbahan hologram dengan penambahan aksesori kalung perak ciri khas Rock n Roll.

    Dan pada koleksi Barbara Bui Anda dapat melihat matching suit berwarna pink dengan styling rebel membuat kesan Rock n Roll tampak jelas terasa.

    Tren ini patut Anda coba bagi penyuka warna pink namun tidak ingin terlihat terlalu feminin.

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Instagram, Armando Grillo dan Alessandro Lucioni/Imaextree.com, Imaxtree.com)







- RELATED ARTICLE -