• Blake Lively, Cinderella di Cannes FIlm Festival

    People / News


    Blake Lively, Cinderella di Cannes FIlm Festival

    Sang fashionista tampil memukau di sepanjang Cannes Film Festival tahun ini.


    Sang fashionista tampil memukau di sepanjang Cannes Film Festival tahun ini.

    Tidak diragukan lagi kalau Blake Lively merupakan seorang fashionista sejati. Tampilannya baik di atas karpet merah ataupun busana kesehariannya selalu membuat yang melihat berdecak kagum.

    Blake menjadi seorang fashionista tanpa seorang bantuan fashion stylist di balik layar. Ia memilih busana, tata rias, dan rambut sesuai arahannya sendiri.

    Hal ini bisa dibilang mengesankan, walaupun saat di wawancara, Blake mengatakan bahwa dirinya juga mendapat bantuan dari para peri baik hati di dunia fashion seperti Karl Lagerfeld, Christian Louboutin, dan Michael Kors.

    Seperti Cinderella yang memukau para pengunjung pada pesta dansa, Blake juga memukau para penikmat fashion pada pergelaran Cannes Film Festival 2016 beberapa saat lalu.

    Blake tampil cantik menggunakan busana dari rumah mode Vivienne Westwood, Juan Carlos Obando, dan Versace. Yang menarik adalah Blake tetap terlihat memesona dan berani padahal ia sedang hamil anak keduanya bersama Ryan Reynolds.

    Walau tidak berakhir menjadi upik abu, namun Blake berhasil tampil menawan seperti Cinderella setiap saat. Tentu tampilan Blake bisa anda contek untuk tampilan Anda sendiri.

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Denis Makarenko, Bakounine/Shutterstock/Click Photos)








- RELATED ARTICLE -