• Jaden dan Willow Smith, Ikon Fashion Generasi Muda

    Fashion / News


    Jaden dan Willow Smith, Ikon Fashion Generasi Muda

    Jaden dan Willow Smith yang sukses sebagai aktor dan penyanyi, juga menjadi panutan bergaya generasi muda.


    Jaden dan Willow Smith yang sukses sebagai aktor dan penyanyi, juga menjadi panutan bergaya generasi muda.

    Jika Anda mempunyai orang tua Will dan Jada Pinkett Smith, tentu Anda akan menjadi sorotan khalayak ramai sebagai pewaris nama besar Smith. Walau penuh tekanan untuk menjadi seperti atau lebih dari orang tua Anda, pastikan Anda tidak kehilangan jati diri untuk bisa sukses dengan cara Anda sendiiri.

    Hal inilah yang coba dibuktikan Jaden dan Willow Smith. Walau sering disebut mendompleng ketenaran orang tua mereka, namun Jaden sukses menjadi aktor dan Willow berhasil menjadi penyanyi.

    Kini, nama Jaden dan Willow bukan hanya menjadi sorotan karena kontribusi mereka di bidang film dan musik, di industri fashion pun mereka mandapat spotlight yang besar. Bagaimana tidak? Jaden berhasil menjadi bintang kampanye Louis Vuitton spring/summer 2016, dan Willow diundang untuk duduk dijajaran front row show Chanel di Paris.

    Jaden yang memiliki lebih dari tiga juta followers dan Willow punya lebih dari satu juta followers di Instagram yang diyakini merupakan akun para fashionista yang siap mengikuti gaya Smith bersaudara ini. Maka tidak heran jika wajah fashion dunia di masa depan adalah kakak beradik, Jaden dan Willow Smith.

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Instagram Willow Smith dan Jaden Smith)







- RELATED ARTICLE -