• Salju di Eropa dan Jepang di Bulan Mei

    Culture / News


    Salju di Eropa dan Jepang di Bulan Mei

    Ingin melanjutkan liburan musim dingin Anda di awal tahun ini meski kalender sudah menunjukkan bulan kelima? Tentu saja bisa.


    Ingin melanjutkan liburan musim dingin Anda di awal tahun ini meski kalender sudah menunjukkan bulan kelima? Tentu saja bisa. Baca daftar winter wonderland hasil kompilasi Bazaar yang tetap membuka gerbangnya untuk Anda saat ini.

    1. Zermatt, Swiss
    Berlokasi tak jauh dari gunung Matterhorn di barisan pegunungan Alpen, pastikan Anda mendapatkan pengalaman ski berkelas dunia di sini.

    2. Riksgransen, Swedia
    Bulan Mei bisa dibilang menjadi salah satu saat-saat terindah untuk mengunjungi resor ini, mengingat situasinya yang masih berselimut salju namun juga bermandikan cahaya matahari selama 24 jam sehari.




    3. Hintertux Glacier, Austria
    Pada ketinggian 3250 meter di atas permukaan laut, Hintertux Glacier merupakan satu-satunya resor di Austria yang diberkahi dengan salju sepanjang 365 hari dalam setahun dengan keindahan bentang alam yang sulit ditemukan di tempat lain.

    4. Tateyama Kurobe Alpine Route, Jepang
    Dari bulan April hingga Mei dan pertengahan Juni, ekspedisi Anda dari Bijodaira ke Murodo masih akan didampingi oleh koridor salju setinggi 20 meter. Kunjungan ke onsen atau pemandian air panasnya juga merupakan salah satu aktivitas yang tak boleh dilewatkan.


     

    (Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Zermatt Ski Chalet, Riksgransen, Hintertux Gletscher, Tateyama Travel)










- RELATED ARTICLE -