Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Resor Sempurna Untuk Liburan Keluarga

Ingin mengajak pasangan dan buah hati Anda berlibur bersama-sama? Berikut rekomendasi penginapannya.

4 Resor Sempurna Untuk Liburan Keluarga
Legoland Hotel, Billund

Ingin mengajak pasangan dan buah hati Anda berlibur bersama-sama? Pastikan seluruh akomodasi terutama penginapannya termasuk dalam resor yang family-friendly, seperti yang Bazaar rekomendasikan berikut ini.

1. Legoland Hotel Billund, Denmark
Desain kamar yang tematik dan berbeda-beda memungkinkan Anda dan si kecil untuk berakting menjadi koboi dan sheriff di akomodasi bertajuk Wild West Cabins ataupun 'berlayar' sebagai bajak laut yang tengah memburu harta karun dalam Legoland Pirates’ Inn.

2. Jumeirah Dhevanafushi, Maldives
Selain vila tipe overwater, beberapa akomodasi di sini memiliki akses langsung ke pantai pribadi sehingga memudahkan sesi berenang bersama sanak famili. Jika Anda ingin melakukan aktivitas diving, tersedia jasa baby-sitting untuk menjaga anak-anak sementara waktu.

3. Privée Santorini, Yunani
Hotel butik ini betul-betul menepis kesan Santorini sebagai destinasi yang kurang ramah anak. Selain servis yang bagus dan juga penyediaan tempat tidur khusus bayi, beberapa kamar pun dibekali dengan kitchenette agar Anda bebas memasak makanan sendiri untuk sang buah hati. 

4. Rimba Jimbaran Bali, Indonesia
Di hotel ini, terdapat banyak taman-taman teduh serta 11 kolam renang outdoor komplet dengan seluncurannya sekaligus arena bermain anak. Jika ingin bermalas-malasan dalam kamar sekalipun, Anda sekeluarga tak akan bosan dengan adanya fasilitas dek iPod serta pemutar DVD.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of LEGOLAND Hotel Billund, Jumeirah, Privée Santorini, Rimba Jimbaran Bali)