Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Akun Instagram Fashionable Wajib Follow

Bazaar memilih 3 akun instagram yang fashionable yang patut Anda follow untuk mendapat informasi dan pengetahuan yang perlu Anda tahu.

3 Akun Instagram Fashionable Wajib Follow

Bazaar memilih 3 akun instagram yang fashionable yang patut Anda follow untuk mendapat informasi, pengetahuan, dan tampilan yang perlu Anda tahu.

1. @love_aesthetics

Akun ini merupakan milik seorang fashion blogger dan editor majalah indie bernama Ivania Carpio. Akun ini berisi foto-foto yang dia ambil sendiri serta selfie yang dilakukannya. Berbeda dari kebanyakan blogger, Ivania mempunyai ciri khas yaitu eksplorasi warna putih.

Perempuan asal Belanda ini memiliki personal style yang clean dan sleek. Foto yang di post pun selalu seirama dengan tampilannya sehari-hari. Bagi Anda yang juga suka dengan gaya minimalis, akun ini sangat tepat di-follow.

 

2. @jacquemus

Jacquemus merupakan desainer fashion yang sedang meroket di industri fashion dunia. Koleksinya yang selalu unik dan out of the box menjadi perbincangan. Akun instagram Jacquemus di jalankan oleh sang desainernya sendiri.

Foto yang di unggah oleh Jacquemus merupakan foto dari kehidupan sehari-harinya dan foto koleksi terbarunya yang sama uniknya. Yang paling menarik adalah Akun ini selalu memasukan 3 foto sekaligus dalam satu waktu dengan cerita dan konsep yang menarik terangkum dari tiga foto tersebut.

 

3. @leandramedine

Jika Anda tahu website menrepeller.com, inilah wanita di balik website tersebut. Leandra Medine yang terkenal jujur terhadap dunia fashion menjadikannya sebagai salah satu blogger yang paling ditunggu review-nya.

Leandra akan mengutarakan pendapatnya tentang sebuah koleksi tanpa peduli brand tersebut ternama atau tidak. Begitu pula dengan foto yang diunggah pada akun instagramnya, jujur dan berani untuk memberikan opininya terhadap banyak hal.

 

(Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Instagram)