• Tips Berbusana Saat Liburan Panjang

    Fashion / Tips


    Tips Berbusana Saat Liburan Panjang

    Berikut tips berpakaian selama liburan sesuai daerah yang ingin Anda datangi.


    Berikut tips berpakaian selama liburan sesuai daerah yang ingin Anda datangi.

    - Jika Anda ingin berlibur ke pantai, pastikan Anda menggunakan busana berbahan ringan. Usahakan untuk tidak memberi layer pada tampilan, karena liburan ke pantai akan membuat badan Anda kepanasan karena sinar matahari yang kuat.

    Coba gunakan topi bundar dan tentunya sunscreen sebelum keluar menuju pantai. Tampilan dari Chloe bisa menjadi contoh untuk Anda berbusana.

     

    - Jika Anda liburan ke daerah pegunungan, bawa busana dengan bahan tebal. Jacket, sweater atau coat bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun karena ini merupakan liburan panjang usahakan untuk membawa satu atau dua items outerwear saja agar tidak menyita tempat pada koper atau bawaan Anda. 

    Body lotion pun jangan lupa disediakan untuk menjaga kelembaban kulit di cuaca yang dingin. Contoh koleksi dari Stella McCartney untuk tampil prima.

     

    - Jika Anda liburan di daerah perkotaan, tidak ada salahnya mencoba tampil berani. Padu padan yang unik dan penggunaan layer yang menumpuk patut dicoba.

    Ada baiknya Anda membawa payung antisipasi hujan turun dan masker untuk menutupi wajah cantik Anda dari polusi udara dari kendaraan bermotor. Ingin tampil memukai, contek gaya dari koleksi Chanel.

     

    - Jika Anda liburan ke daerah pedesaan, ini saatnya Anda dress down. menikmati sejenak pemandangan alam, menyusuri sawah atau bahkan bermain di sungai tampaknya tidak perlu membawa pakaian glamor.

    Gunakan pakaian yang mudah dibersihkan dan nyaman digunakan karena Anda berkemungkinan kena berbagai macam kotoran saat beraktivitas. Contoh koleksi dari BCBG Max Azria, walau simpel namun tetap penuh gaya.

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Alessandro Lucioni, Matteo Scarpellini / Imaxtree.com)

     







- RELATED ARTICLE -