Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Smartphone Terbaik Pilihan Bazaar

Pastikan akses menuju kemudahan selalu berada dalam genggaman Anda, melalui seleksi ponsel pintar yang baru saja diluncurkan.

5 Smartphone Terbaik Pilihan Bazaar
Samsung Galaxy S7

Pastikan akses menuju kemudahan selalu berada dalam genggaman Anda, melalui seleksi ponsel pintar yang baru saja diluncurkan dan bersaing ketat dalam hal teknologi terkini.

1. HTC 10
Berkat kamera depan yang dilengkapi teknologi stabilisation, Anda dapat mengambil gambar selfie anti buram bahkan dengan pencahayaan yang sangat rendah sekalipun. Seluruh koleksi foto Anda kini dapat disimpan dalam memori 32 GB dan belum termasuk micro SD tambahan.

2. Samsung Galaxy S7
Tak hanya memiliki lensa dengan ketajaman hingga 12 MP, ponsel premium ini pun kedap air hingga kedalaman tertentu sehingga Anda bisa menghasilkan foto bawah laut yang luar biasa saat snorkeling. Mengusung kepraktisan, Samsung menambahkan layar AMOLED yang bisa terus menerus menyala tanpa menguras daya baterai Anda.

3. iPhone SE
Akhirnya, iPhone SE terbaru dari Apple dirancang secara ringkas dalam desain yang lebih mungil sehingga harganya pun lebih ekonomis. Selain itu, ponsel yang kameranya dapat membesut video berkualitas 4K ini juga dapat bertahan hingga 13 jam lamanya dengan pemakaian normal. 

4. LG G5
Smartphone satu ini disebut-sebut sebagai biang kamera terbaik di antara pangsa pasar Android, mengingat kecanggihan dua kamera sekaligus dengan lensa 18 mm dan 24 mm untuk dapat menghasilkan potret sempurna dari berbagai sudut terutama ketika sedang traveling.

5. Sony Xperia Z5 Premium
Merupakan handphone dengan layar 4K yang pertama di dunia, Sony Xperia Z5 Premium juga merupakan ponsel dengan tampilan mewah dengan selubung waterproof dan disertai fitur PS4 Remote Play yang memungkinkan Anda untuk bermain Play Station 4 dari ponsel meski berbeda ruangan. Sweet!

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of HTC, Mac World, Instagram @samsung_id, dok. LG, Instagram @sonyxperiaid)