• Tren Tas Motif Geometris

    Fashion / Trend


    Tren Tas Motif Geometris

    Motif geometris yang telah eksis selama ratusan hingga ribuan tahun, muncul kembali pada aksesori kesayangan Anda, tas.


    Motif geometris yang telah eksis selama ratusan hingga ribuan tahun, muncul kembali pada aksesori kesayangan Anda, tas. 

    Motif geometris termasuk ragam hias era prasejarah yang menggunakan unsur-unsur garis seperti garis lurus, garis lengkung, spiral hingga bidang-bidang yang tersusun berulang hingga menyerupai pola.

    Motif ini banyak muncul pada panggung peragaan mode di awal 80-an hingga saat ini. Namun tentu kini tidak hanya untuk ragam busana, motif geometris hadir dalam bentuk aksesori seperti tas. Musim panas kali ini banyak rumah mode yang turut meramaikan sentuhan motif geometris pada koleksi aksesori mereka.




    Pada rumah mode Anya Hindmarch, permainan unsur garis dengan variasi permainan ketebalan garis serta  pilihan warna kontras dengan warna dasar, membuat kesan koleksi brand asal Inggris ini terlihat modern dan dinamis.

    Pada koleksi Ralph Lauren, permainan warna cerah dengan komposisi bidang-bidang yang bertumpuk membuatnya semakin artsy.

    Sementara sentuhan klasik dan lebih tenang menjadi pilihan untuk koleksi Tommy Hilfiger. Aplikasi detail emas menambah kesan glamor namun cerdas.


    Dengan bentuk desain handbags yang simpel, motif geometris ini tetap chic saat dikenakan bahkan ke perhelatan semi formal Anda. Lihat saja handbag koleksi Prada untuk musim ini. 

     

    (Elsa Simanjuntak. Foto: Courtesy of Elsa Simanjuntak)










- RELATED ARTICLE -