• Berakhir Pekan di Jantung Karawang

    Culture / Tips


    Berakhir Pekan di Jantung Karawang

    Identik dengan kawasan industri, nyatanya berplesir ke salah satu kabupaten Jawa Barat ini memberi kesan tak terlupakan.


    Identik dengan kawasan industri, nyatanya berplesir ke salah satu kabupaten Jawa Barat ini memberi kesan tak terlupakan.

    Tentu tidak sedikit dari Anda pernah mendengar nama Karawang, atau bahkan pernah mengunjunginya. Seakan tak lepas dari label 'pusat industri', ternyata ada hal lain yang ditawarkan kabupaten seluas 1,652 km persegi ini.

    Bagi sejumlah wisatawan, Karawang identik dengan curugnya. Beberapa nama curug, seperti Curug Bandung, Curug Cigentis, juga Curug Cikarapyak menjadi destinasi favorit.

    Atau jika enggan pergi jauh, tidak ada salahnya menghabiskan waktu di salah satu penginapan pilihan Bazaar, Hotel Resinda. Letaknya yang tak jauh dari pusat kota serta suguhan layanan terbaik patut menjadi opsi berplesir akhir pekan. Berikut rekomendasi Bazaar saat ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Hotel Resinda.

     

    Pilihan Kamar Terbaik

    Hotel Resinda menyajikan pilihan kamar terbaik untuk Anda dan keluarga, diantaranya Premier Room, Grand Deluxe, dan Executive Suite dengan fasilitas sesuai kebutuhan.

     

    Santap Pagi

    Sajian kuliner Nusantara lengkap dengan bakery aneka rupa hadir sebagai pilihan utama saat Anda hendak bersantap pagi di The Oryza.

     

    Aktivitas Luar Ruang

    Sejuknya pagi seakan mengajak Anda meregang tubuh atau sekadar menikmati suasana sekitar. Hotel Resinda memiliki swimming pool yang juga menjadi pemandangan utama dari The Oryza.

    Jika ingin aktivitas ringan, pilihan jogging track dan taman yang mengelilingi Hotel Resinda dapat menjadi opsi lain di pagi hari.

     

    Tenkai dan Haiwang

    Tidak ada istilah jenuh pada sajian kuliner di hotel yang bernaung dalam Padma resort management tersebut.

    Bazaar memilih restoran Jepang, Tenkai sebagai rekomendasi kuliner terbaik khas negeri sakura untuk santap siang. Kesan nyaman terlintas saat Anda melangkah ke dalamnya, terlebih cita rasa authentic di setiap pilihan menunya.

    Sedangkan jika Anda ingin menikmati atmosfer intim dengan keluarga, beralihlah ke Hai Wang yang terletak di lantai mezzanine.

    Interior yang mengadopsi budaya Tiongkok lengkap dengan tiga lampu gantung utama membuat pengalaman kuliner Anda serasa di negeri Tirai Bambu.

    Ragam menu utama pun patut dicoba, mulai dari dim sum, sup, hingga berbagai olahan daging berbalut bumbu asli dari Tiongkok. Jangan lupa mencoba bao atau bakpao isi egg yolk yang juga menjadi salah satu unggulan.

     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Hotel Resinda)

     

     







- RELATED ARTICLE -