• Selamat Datang Urban Decay di Indonesia

    Beauty / News


    Selamat Datang Urban Decay di Indonesia

    The wait is over, merupakan kalimat yang tepat dalam menggambarkan kegembiaraan para beauty junkie saat menyambut Urban Decay di Indonesia.


    Sederet berita gembira hadir tak hanya dalam ranah fashion juga beauty. Salah satunya adalah kabar teranyar datang dari dunia kecantikan, yakni kiprah awal Urban Decay di industri kecantikan Tanah Air.

    Ragam warna yang tidak biasa, diikuti palet riasan berbasis vegan hingga kemasan yang identik dengan warna ungu membawa Urban Decay menjadi salah satu brand pilihan para beauty enthusiast dunia, termasuk di Indonesia. Maka tak heran apabila mereka mengambil tajuk 'makeup for makeup junkies', karena nyatanya label riasan asal Amerika Serikat ini tak hanya digunakan oleh makeup artist profesional, namun juga para beauty junkie.

    Tanpa perlu ragu berpapasan dengan layar piranti lunak saat berbelanja online, atau menitip pada rekan yang sedang berpelesir ke luar negeri, kini Anda dengan mudah dapat memperoleh beragam produk terbaik Urban Decay di gerai resminya. Rencananya butik pertama akan hadir di Kota Kasablanka dan disusul Central Park pada minggu berikutnya.




    Bazaar memilih tiga produk favorit lansiran Urban Decay yang dapat Anda coba, di antaranya Eyeshadow Primer Potion, Makeup Setting Sprays, juga Naked Palette berikut fungsi utamanya.

    Eyeshadow Primer Potion

    Fungsi dari Eyeshadow Primer lansiran Urban Decay ini sebenarnya adalah serupa primer agar pemulas mata atau eyeliner yang dibubuhkan lebih tahan lama dan tidak mudah smudge. Primer ini terbagi menjadi empat finishing, yaitu Original, Eden dengan tekstur matte bernuansa nude, Minor Sin dengan pikat champagne, serta Anti Aging yang mampu memudarkan garis-garis halus jika diaplikasikan secara rutin selama 8 minggu.


    Makeup Setting Sprays

    Kalau ini adalah spray mist yang diklaim sebagai makeup spray pertama di dunia kecantikan. Terbagi dalam tiga rangkaian, yaitu All Nighter, De-Slick, dan Chill, makeup setting spray tak hanya dipercaya secara mumpuni mempertahankan keindahan riasan juga mengurangi produksi minyak berlebih.

    Naked Palette
    Bagi Urban Decay, tidak ada hal yang membosankan dengan riasan ringan. Tidak melulu tampil dengan warna krem, namun bubuhan tembaga yang memikat pun bisa menjadikannya pilihan. Naked hadir dalam palet warna dengan shades berbeda, tak heran apabila kehadiran lini Naked juga selalu ditunggu oleh para makeup junkie.

    (Bungbung Mangaraja & Erica Arifianda; Foto: Dok. Urban Decay)










- RELATED ARTICLE -