• Beauty Wish List: Lipstik Matte Andalan Kendall Jenner

    Beauty / News


    Beauty Wish List: Lipstik Matte Andalan Kendall Jenner

    Kendal Jenner terlihat sedang mempromosikan lipstik dari The Estee Edit bersama Irene Kim, dan Bazaar pun segera menelusurinya.


    Ada yang berkata bila pamor lipstik matte akan segera menurun, tapi itu tidak berlaku bagi Bazaar setelah melihat anak label dari kosmetik Estée Lauder.

    Baru-baru ini Estée Lauder merilis lini second line supaya dilirik oleh pangsa muda di dunia kecantikan, bernama The Estée Edit. Tak sendiri, label asal Amerika Serikat tersebut juga mengajak Sephora untuk menghasilkan sederet kampanye menarik di sosial media. Salah satu kampanye paling menarik tentu saja dengan mengajak Kendal Jenner sebagai icon The Estée Edit. Belum cukup itu saja mereka juga mengundang Irene Kim, seorang beauty blogger tersohor, untuk turut mempromosikan label yang terdiri dari 70-an SKU ini.

    Setelah habis melakukan stalking di Instagram @theesteeedit, Bazaar langsung tertuju pada produk Mattified Lipstick, pemulas bibir yang terlihat bold serta berakhir matte. Bazaar juga tidak ragu dengan kandungan yang ada di dalamnya, karena tentu saja kualitas lini ini setara dengan label sang senior. Menurut catatan ingredient, terdapat 20 persen kandungan minyak jojoba sehingga terkesan luks setelah dipulas di atas bibir, dan menghasilkan efek matte yang mengilat.




    Kemudian belum lagi 12 warna yang ditawarkan sangat menggoda, di antaranya light coral, pinky nude, bright pink, nude berry, bright fuchsia pink, deep fuchsia purple, purple berry, raspberry, blue atau green teal, bright orangy red, true red, dan merlot. Lalu yang ingin Bazaar coba adalah warna oranye seperti yang digunakan oleh Kendall, karena biasanya spektrum tersebut mampu menampilkan wajah jadi lebih cerah. Apakah Anda tertarik?


    (Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Instagram The Estée Edit)










- RELATED ARTICLE -