• 5 Rekomendasi Gerai Es Krim di Jakarta

    Culture / News


    5 Rekomendasi Gerai Es Krim di Jakarta

    Jelang musim panas, saatnya menyantap aneka es krim untuk menuntaskan dahaga.


    Jelang musim panas, saatnya menyantap aneka es krim untuk menuntaskan dahaga.

    Khusus untuk Anda pencinta dessert, Bazaar meliput beberapa gerai populer yang layak dicoba di ibukota.

    1. North Pole Café

    Keunggulan kafetaria yang memiliki cabang di Gandaria City, Mall Kelapa Gading 3, dan Pantai Indah Kapuk ini terletak pada presentasi hidangan pencuci mulut yang unik dan tematik. Adapun menu yang wajib dicicipi adalah Thai Tea Gelato dan Chick Affogato.

     

    2. Beach House by Kelasi

    Sesuai namanya, Kelasi yang merupakan kependekan dari "kelapa isi” memiliki konsep kuliner tropis berupa sajian es dengan berbagai varian rasa yang disajikan dalam batok kelapa. Anda juga bebas menambahkan topping lezat seperti ketan dan buah-buahan.

     

    3. Honey Crème

    Setelah lama ditunggu, merek es krim asal Taiwan ini akhirnya berekspansi juga ke Jakarta. Andalannya berupa soft serve ice cream dengan bahan organik yang lebih sehat dan tidak terlalu manis. Kabarnya, Honey Crème akan meluncurkan perisa durian secara eksklusif untuk cabangnya yang berada di Indonesia.

     

    4. Magnum Café

    Untuk menemani ritual afternoon tea Anda, pesan es krim batangan Magnum polos yang dicelup ke dalam cokelat cair. Sensasinya spektakular karena seperti meleleh di lidah. This is the best way to taste luxury!

     

    5. Häagen-Dazs

    Last but not least, santap hidangan klasik banana split yang dimodifikasi menjadi Bruléed Bananas hanya di waralaba satu ini. Selain itu, tersedia pula sorbet dengan kesegaran ekstra dan fondue khusus bagi para chocoholics.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram @northpolecafe, Courtesy of Kelasi Indonesia, Courtesy of Honey Crème, Instagram @mymagnumid, @haagendazsid)







- RELATED ARTICLE -