• Tren Kacamata Hitam untuk Musim Panas

    Fashion / News


    Tren Kacamata Hitam untuk Musim Panas


    Kacamata hitam bukanlah sekedar aksesori pemanis untuk tampilan di musim panas saja, namun sudah menjadi barang wajib sehari-hari bagi mereka yang mengerti pentingnya penampilan prima. Berikut adalah beberapa inspirasi tren sunglasses terkini pilihan Bazaar:

    1. Glittery Frame

    Aplikasi glitter pada bingkai sunglasses terdapat dalam koleksi Fendi. Aksen glamor ini juga diaplikasikan pada palet gelap seperti terlihat dalam koleksi Miu Miu dan Karen Walker.

    2. The New Cat Eye

    Bentuk cat eye pada sunglasses hadir dalam model dan tampilan yang unik seperti yang dilansirkan oleh Fendi dan Stella McCartney. Marc by Marc Jacobs memilih untuk mengapilkasikan siluet cat eye dalam bingkai berwarna transparan, sedangkan Phillip Lim menghadirkan permainan siluet dalam ukuran yang lebih besar.

    3. Unique Shaped Sunglasses

    Beberapa desainer menghadirkan koleksi sunglasses dengan bentuk-bentuknya yang unik. Contohnya Kenzo dan Fendi mengubah bentuk tangkai kacamata menjadi lebih modern, serta Rag and Bone yang meluncurkan koleksi sunglasses yang berbentuk futuristik.

    4. Ombre Lenses

    Warna ombre dapat diaplikasikan dalam lensa sunglasses itu sendiri, seperti dalam koleksi Au Jour le Jour dengan frame bundarnya, Cutler and Gross, Isabel Marant dan Victoria Beckham dalam bentuk Aviator-nya, serta Prabal Gurung dengan bentuk frame yang unik.

    5. Frame Tebal Berwarna

    Beberapa desainer juga meluncurkan beberapa koleksi sunglasses-nya dengan pilihan warna yang bold seperti Versace dengan warna kuning lemon, Marni dengan warna hijau, dan juga Anna-Karin Karlsson dengan frame putih.

    6.  Bingkai Berhias

    Beberapa aplikasi dekorasi nan atraktif juga terdapat dalam bingkai sunglasses dalam koleksi Anna-Karin Karlsson, Anna Sui, dan Missoni.

    (Teks: Gayatri Puspita, Foto: imaxtree, net-a-porter)








- RELATED ARTICLE -