• Ilustrasi Menggemaskan dari Jimmy Choo dan Mantesso

    Fashion / News


    Ilustrasi Menggemaskan dari Jimmy Choo dan Mantesso


    Begitu banyak desainer maupun rumah mode ternama melakukan proyek kolaborasi. Namun kisah kolaborasi dari Jimmy Choo ini sangatlah berbeda.

    Berawal dari media sosial Instagram, tersebutlah seorang ilustrator bernama Rafael Mantesso yang secara konsisten mengunggah foto anjingnya yang diberi nama Jimmy Choo. Foto yang ditampilkan pun tidak sembarangan. Mantesso memberikan goresan ilustrasi unik di setiap fotonya, seolah menampilkan gaya sang anjing dalam berbagai pose yang menggemaskan. Berhasil mendulang popularitas di Instagram, nama Rafael Mantesso pun sampai ke telinga Sandra Choi, direktur kreatif Jimmy Choo. Dan dari sinilah proyek kerjasama antara Rafael Mantesso, Jimmy Choo si anjing English bull, dan label sepatu Jimmy Choo, segera terjalin.

    Terpikat oleh goresan jenaka karya Mantesso, Sandra Choi pun menggandeng sang ilustrator untuk melansirkan sebuah koleksi kapsul. Hasilnya, rangkaian aksesori mulai dari tas kanvas, pouch, iPhone case, tas kosmetik, hingga kalung anjing yang berhiaskan foto anjing Jimmy Choo dengan ilustrasi atraktif terlahir sebagai buah kolaborasi. Koleksi Jimmy Choo dan Mantesso ini tersedia di butik-butik Jimmy Choo serta situs ecommerce resmi label sepatu asal London ini.

    (Chekka. Foto: courtesy of Jimmy Choo)








- RELATED ARTICLE -