Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

H&M Menggandeng Balmain

H&M Menggandeng Balmain
Kendall Jenner, Olivier Rousteing, Jourdan Dunn

Berita mengejutkan kembali datang dari perusahaan ritel raksasa H&M. Bila tahun lalu Alexander Wang membocorkan proyek kolaborasinya dengan H&M di tengah festival Coachela, sang direktur kreatif dari label sensasional Balmain, Olivier Rousteing, mengumumkannya pada perhelatan Billboard Music Awards 2015. Didampingi oleh dua top model yang juga menjadi teman dekat Olivier Rousteing yakni Kendall Jenner dan Jourdan Dunn, nahkoda label asal Prancis ini dengan bangga mewartakan kolaborasi yang terjalin antara H&M dan Balmain yang akan dilansirkan pada 5 November mendatang. Koleksi kolaborasi ini nantinya akan menghadirkan rangkaian busana wanita dan pria, dilengkapi dengan jajaran sepatu dan aksesori.

"Bagi saya, ini adalah sebuah tantangan luar biasa sebagai seorang desainer luks untuk merancang sebuah koleksi untuk pasar yang lebih luas. Ketika kamu bekerja untuk label super mewah, kamu tidak memiliki banyak butik dan visimu tidak menjangkau seluruh dunia. Dengan H&M, kamu tahu kamu menjadi bagian dari dunia, kamu menyentuh seluruh benua. Saya selalu lantang ketika berbicara tentang perbedaan dan dunia, jadi kolaborasi ini sungguh sempurna," tutur Olivier Rousteing.

Dengan keindahan detail penuh presisi yang telah menjadi kekuatan serta kekhasan rumah mode Balmain, kolaborasi H&M kali ini tentu akan menjadi koleksi yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta mode.

(Chekka. Foto: courtesy of H&M, Balmain)