• Cara Dian Sastro Memilih Warna Rambut

    Beauty / Tips


    Cara Dian Sastro Memilih Warna Rambut


    Tidak hanya tampil jelita dengan rambut panjangnya, ibu sekaligus aktris ini juga mempunyai trik dalam menentukan shades warna yang tepat untuk mahkotanya.

    Dalam peluncuran produk cat rambut terbaru dari L'Oréal Paris Excellence yang terletak di pusat kota Jakarta siang tadi, Dian Sastro hadir dengan tatanan rambut berwarna brown mahogany. Ia menyampaikan permasalahan yang seringkali dialami oleh para wanita ketika hendak bereksperimen cat rambut. “Banyak wanita, khususnya bagi yang pertama kali ingin mencoba warna rambut yang berbeda, seringkali sedikit kebingungan untuk memilih warna rambut yang seharusnya akan memberi tampilan beda, tapi tetap terlihat natural,” tutur Dian.
    Ia juga menambahkan langkah pertama untuk mendapatkan warna rambut yang sesuai adalah dengan menyocokkan warna urat nadi Anda. Bila warna urat nadi Anda kebiruan, maka pilihlah warna yang hangat atau warm. Sedangkan jika warna urat nadi Anda kehijauan, akan cocok dengan pilihan warna dingin atau cool. Selain itu, sempurnakan juga hasil akhirnya dengan menyesuaikan warna alis berdasarkan warna rambut. Alasannya, warna alis berperan untuk membuat tampilan secara menyeluruh supaya tampak lebih alami. “Tambahkan warna lebih gelap pada alis bila rambut Anda terang. Sedangkan tambahkan tone sedikit lebih terang pada alis bila rambut Anda gelap,” kata Dian di akhir perbincangan.

    (Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -