• Metode Instan Membentuk Wajah Kian Sempurna

    Beauty / News


    Metode Instan Membentuk Wajah Kian Sempurna


    Menjelang usia 40, wanita sering dihantui perasaan cemas ketika mendapati tanda-tanda yang tak pernah ada sebelumnya. Kulit pada area pipi yang tampak kendur serta perubahan warna kulit merupakan salah satu momok yang menakutkan bagi wanita. Untuk mencegah efek buruk yang terjadi pada wajah, perawatan rutin melalui penggunaan produk kosmetik terkadang tidak cukup untuk mengembalikan kekencangan kulit. Lalu bagaimana cara Anda melawan semua  perubahan yang muncul pada wajah? Kemajuan teknologi yang tersedia menawarkan berbagai pilihan untuk Anda agar terlihat lebih muda. Kini, klinik Dr. Valentin Low menyediakan perawatan V-Lift, yakni prosedur kecantikan terbaru untuk wajah yang terdiri dari beberapa teknik facelift seperti metode tanam benang, penggunaan bantuan teknologi gelombang radio frekuensi, dan ultrasonik.

    Pada dasarnya, facelift adalah suatu tindakan yang dilakukan untuk mengatasi masalah hilangnya elastisitas kulit pada area wajah dan leher akibat proses penuaan. Salah satu teknik yang sedang digemari para wanita adalah facelift dengan menggunakan bantuan benang. Jenis perawatan ini sesungguhnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namun baru menjadi tren karena tengah marak dilakukan di Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Sesuai dengan sebutannya, prosedur ini memang menggunakan benang yang dimasukkan ke jaringan bawah kulit dengan bantuan alat yang menyerupai jarum suntik, kemudian dipasangkan di area wajah yang ingin dikencangkan. Benang itu nantinya akan tertanam hingga menyatu dengan kulit dalam waktu 6-8 bulan. Selanjutnya, bagaimana cara benang tersebut mengembalikan kekencangan kulit wajah? Ada beberapa area yang terluka saat proses pemasukan benang ke dalam jaringan kulit. Secara otomatis, produksi kolagen lebih meningkat untuk menyembuhkan luka yang ada. Produksi kolagen inilah yang dimanfaatkan untuk mengembalikan kekenyalan kulit Anda.

    Prosedur tanam benang ini akan bertahan selama dua tahun. Setelah itu, Anda harus melakukan retouch untuk tetap mempertahankan kesehatan kulit Anda. Kekencangan kulit bisa terlihat langsung setelah proses pengerjaan, dan semakin membaik dalam waktu 1-2 minggu. Keunggulan lainnya adalah, perawatan ini tidak meninggalkan bekas luka pada wajah dan tanpa efek samping. Oleh karena itu, banyak wanita semakin menggemari prosedur tanam benang, karena tanpa melalui proses pembedahan, mereka bisa merasakan perubahan yang signifikan.

    (Mira Moeis. Foto: Dok. Bazaar)


    Tags : beauty, news






- RELATED ARTICLE -