• Jo Malone Gaet Poppy Delevingne

    Beauty / News


    Jo Malone Gaet Poppy Delevingne


    Kenali the it girl yang baru ini dikabarkan menjadi wajah global parfum asal Inggris.

    Menyerupai adiknya yang banyak dijumpai dalam campaign dunia kecantikan dan fashion, Poppy Delevingne kini menjadi wajah untuk kampanye Jo Malone. “Poppy merupakan wanita yang penuh dedikasi dan dinamika. Ia tentu memiliki daya tarik internasional,” tutur Global General Manager Jean-Guillaume Trottier.

    Poppy Delevingne telah lama menyukai parfum Inggris ini. “Wewangian Jo Malone mengingatkan akan memori kehidupan awal saya. Sejak berusia 22, saya sudah rajin memakai parfum wewangian red rose,” jelas Poppy. “Rumah saya selalu dipenuhi oleh wewangian dari lilin Jo Malone London dan khususnya Orange Blossom di saat pernikahan saya. Jo Malone telah menghiasi kain hidup saya dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama brand kesukaan saya sangatlah membahagiakan,” lanjut Poppy.





    Pada tahun 2008, Poppy Delevingne terpilih oleh Storm Model Management sebagai model. Kini ia telah mewakili sederet brand fashion seperti Shiatzy Chen, Laura Ashley, Mango, Alberta Ferretti dan Burberry. Selain itu pada tahun 2012, ia pernah menjadi wajah Louis Vuitton untuk koleksi musim panas.










- RELATED ARTICLE -