• Lelang Koleksi Wine Sir Alex Ferguson

    Fashion / News


    Lelang Koleksi Wine Sir Alex Ferguson


    Pada tanggal 24 Mei 2014 yang lalu, rumah lelang Christie's baru saja menyelenggarakan lelang koleksi wine premium milik Sir Alex Ferguson CBE. Dan dari seluruh koleksi yang terjual, hampir seluruhnya berada di atas harga prakiraan. Yang membuat 'pertarungan' memperebutkan koleksi ini semakin seru adalah 'bonus' yang turut menyertai beberapa lot yang ditawarkan.

    Satu methuselah (atau setara dengan 8 botol biasa) Domaine de la Romanée-Conti, Romanée Conti Vintage 1997 yang terjual sekitar 1,8 miliar rupiah, ditemani sebuah kartu yang bertanda-tangan: "Best Wishes Alex Ferguson". Sementara pembeli enam botol Domaine de la Romanée-Conti, Romanée Conti Vintage 1999 di angka 1,6 miliar rupiah, mendapatkan sebuah kemeja Manchester United Retro Champions League dari tahun 1999 yang juga ditandatangani "Best Wishes Alex Ferguson". Selain kemeja dan kartu ucapan, Sir Alex Ferguson juga menandatangani canvas print tahun 1999, kemeja Manchester United Home 2012/2013, dan banner dari musim 2013.

    Bagi Anda penggemar wine dan Sir Alex Ferguson yang belum kebagian, lelang ini akan berlanjut pada tanggal 5 Juni di London, dan akan ditawarkan online pada tanggal 9-23 Juni 2014 nanti.




     

    (Teks: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Christie's)


     

     

     










- RELATED ARTICLE -