• 5 Hotel Bisnis Terbaik

    Culture / News


    5 Hotel Bisnis Terbaik


    Setiap perjalanan bisnis tentunya memerlukan akomodasi yang tepat. Berikut lima dari sepuluh hotel pilihan Bazaar yang memanjakan Anda dengan segala fasilitas dan kemewahan di dalamnya dan beragam atraksi di sekitarnya.

    Gramercy Park Hotel, New York

    Hotel legendaris ini juga telah kedatangan sederetan tamu legendaris sejak awal berdirinya. Dan setelah mendapatkan tampilan ala abad ke-21 oleh Julian Schnabel, hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik bagi Anda yang ingin berbisnis sambil menikmati berbagai kemudahan. Bagaimana tidak, lokasi-lokasi seperti East dan West Village, Union Square, the Lower East Side, SoHo, NoHo, restoran dan butik yang hip di Nolita, dan sederet galeri seni di Chelsea, semuanya berada dalam jangkauan berjalan kaki. Bagi penggila olahraga, seorang private trainer di gym atau lari di Gramercy Park yang terbuka eksklusif untuk tamu hotel, dapat menjadi pilihan.

    The Conservatorium Hotel, Amsterdam

    Baik itu untuk bisnis atau liburan, Amsterdam mampu memesona Anda lewat berbagai cara, salah satunya seni. Terletak di tengah kompleks museum dan Royal Concertgebouw Orchestra, berada di sekitar area bisnis Zuidas dan design quarters, dan paralel dengan distrik fashion ternama P.C. Hooftstraat dan Van Baerlestraat, membuat The Conservatorium berada tepat di pusat budaya Amsterdam. Hotel yang didesain berbentuk kubus kaca ini dilengkapi beberapa ruang meeting dengan pencahayaan alami dan sistem konferensi video HD, memiliki total luas 329 meter persegi.

    The Peninsula Shanghai

    Mulai dari pengalaman di dalam kamar hingga menikmati seluruh fasilitas lain di hotel, The Peninsula memastikan tidak hanya Anda, tapi seluruh keluarga well taken care of. Setiap kamar dipenuhi teknologi terkini dengan panel kontrol portabel, kamar mandi dengan spa tub yang dilengkapi musik dan tata cahaya unik, dan dikelilingi kaca black-lacquer. Sementara Anda sibuk meeting di business centre atau di kamar yang memiliki executive desk lengkap, pasangan dan si kecil dapat mengikuti beragam kegiatan dalam rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh hotel.

    Jumeirah Emirates Towers, Dubai

    Hotel ini menjadi langganan penerima penghargaan salah satu Best Business Hotels bukan tanpa alasan. Diisi dengan 400 kamar, hotel ini juga memiliki gedung perkantoran yang terhubung langsung dengan hotel lewat the Boulevard, salah satu destinasi berbelanja premium di Dubai. Sebagai salah satu yang terbaik di kalangan hotel bisnis, Jumeirah Emirates Towers memiliki 12 boardroom, Biz Pod business centre yang tentunya dilengkapi dengan beberapa boardroom yang buka selama 24 jam. Tak berhenti sampai di situ, lantai 40 hotel yang dinamakan Chopard Ladies, didedikasikan bagi para business woman yang mencari privasi sekaligus kemewahan di saat yang bersamaan.

    Shangri-La Singapore

    Negara tetangga ini tidak hanya sibuk dikunjungi oleh orang Indonesia untuk berbelanja, tapi juga untuk berbisnis. The Valley Wing, wing paling prestisius di Shangri-La Hotel memastikan pengalaman menginap dan berbisnis Anda menyenangkan. Para tamu yang menginap di wing ini juga mendapatkan personalized stationery, personalized bathrobe dan sarung bantal bagi tamu reguler, fasilitas laptop, mesin fax, fotokopi, dan printer, hingga butler pribadi yang disiapkan khusus untuk segala kebutuhan selama menginap.

     

    Simak lima pilihan hotel bisnis lainnya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Mei 2014.

     

    (Teks: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Shangri-La International Hotel Management Ltd., Dok Jumeirah Emirates Towers, Courtesy of The Peninsula Shanghai, Courtesy of The Conservatorium Hotel, Courtesy of Design Hotels.)








- RELATED ARTICLE -