• Sinema Layar Lebar untuk Akhir Pekan

    Culture / News


    Sinema Layar Lebar untuk Akhir Pekan


    Bulan Mei ini berbagai film Hollywood yang telah diantisipasi sejak lama akhirnya dirilis. Bazaar merekomendasikan beberapa film yang patut Anda tunggu kehadirannya di bioskop


    X-Men: Days of Future Past
    Sekuel dari film X-Men: First Class (2011) ini kembali menampilkan konflik seru antara mutant dan manusia. Kali ini para mutant berusaha untuk mengubah sejarah dengan mengirim Wolverine (Hugh Jackman) kembali ke masa lalu dan menemui Professor Xavier (James McAvoy) dan Magneto (Michael Fassbender). Film dengan budget besar ini tentunya akan menghadirkan aksi super seru yang didukung dengan efek canggih.

    Maleficent
    Bagi Anda yang penasaran bagaimana akting Angelina Jolie memerankan karakter Disney, film  yang akan rilis pada akhir bulan ini tak boleh dilewatkan. Namun bukan sosok ratu baik hati yang ia perankan, melainkan penyihir jahat, Maleficent, yang mengutuk Aurora menjadi Sleeping Beauty. Film besutan sutradara Robert Stromberg ini juga menjadi debut akting  Vivienne Jolie-Pitt, anak perempuan Jolie dengan Brad Pitt.

    Godzilla
    Remake dari film berjudul sama di tahun 1998 menjanjikan aksi yang membuat jantung Anda berdetak kencang. Sutradara Gareth Edwards mengangkat kisah pertempuran dua monster raksasa yang mengancam jiwa jutaan manusia. Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), Bryan Cranston (Breaking Bad) serta Elizabeth Olsen.

    Edge of Tomorrow
    Kembali ke genre film aksi, lawan Tom Cruise dalam film sci-fi ini adalah makhluk luar angkasa yang menguasai bumi. Berperan sebagai Major William Cage yang tidak memiliki kemampuan bela diri, Cruise justru harus bertarung berulang kali, karena ia terjebak dalam pusaran waktu. Dibantu rekannya, agen khusus Rita Vrataski (Emily Blunt), lambat laun kemampuan Cruise memusnahkan alien pun terus meningkat.

    (Daniar Cikita, Foto: Dok Bazaar)








- RELATED ARTICLE -