• Strategi Memiliki Wajah Tirus

    Beauty / News


    Strategi Memiliki Wajah Tirus


    Wajah yang ideal adalah wajah yang berbentuk oval dengan tulang pipi yang tirus. Namun, tidak semua orang memilikinya. Selain dengan teknik shading, makeup, dan tatanan rambut, treatment modern pun bisa dipilih untuk membuat wajah menjadi lebih tirus. Simak beberapa pilihan treatment yang dirangkum oleh tim Bazaar untuk menyempurnakan kontur wajah Anda.

    1. Needle Free Machine Treatment
    Perawatan baru dari Nano Philosophy dengan menggunakan cakram hangat dan bantuan gelombang ultrasound. Tugas dari gelombang ultrasound tersebut adalah memperbaiki dan meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Perawatan ini akan semakin efektif bila dipadukan dengan bahan-bahan alami yang dimasukkan ke dalam kulit. Hasil racikan terbaru dari Nano Philosophy adalah mencampur ikan sarden dan anchovy, karena senyawa yang terkandung di dalamnya bisa membantu melenyapkan racun serta mengencangkan kulit yang kendur dan menggelambir. Perawatan ini juga bisa diaplikasikan pada bagian tubuh lainnya, seperti lengan, perut, dan paha.

    2. 3D Face Reshaping
    Sebuah seni memahat wajah tanpa memerlukan tindakan operasi telah dilansir oleh Miracle Clinic. Teknik ini merupakan penggabungan dari beberapa perawatan seperti Botox (merampingkan otot bagian rahang), lipodissolve (suntikan pembakar lemak mengurangi penumpukkan lemak pada bagian leher), dermal filler (memberi volume pada bagian wajah seperti pipi, dagu, alis, dan hidung), dan thread lifting (mengencangkan kulit yang sudah kendur pada wajah). Dengan mengombinasikan teknik-teknik tersebut, Anda bisa memiliki wajah idaman "V-shape".

    (Mira M. Foto: Getty Image)














- RELATED ARTICLE -