• NATURAL BRIDES at Cannes

    Beauty / News


    NATURAL BRIDES at Cannes


    Empat Gaya Rambut Untuk Hari Pernikahan Dengan Insiprasi Cannes Film Festival 2013

    Mengamati tren riasan dan tatanan rambut di hari pernikahan rupanya kian mengarah pada elemen natural. Mulai dari pulasan netral pada wajah sampai hair styling yang jauh dari kesan kaku. Simak empat inspirasi tatanan rambut yang mengadopsi gaya selebriti dunia dari karpet merah gelaran Cannes Film Festival 2013.

    Braided Updo
    Tampil elegan dengan jalinan rambut yang membentuk kepang. Berbeda dari gaya updo yang konvensional, kali ini kepangan seolah membentuk mahkota mengitari bagian atas kepala begitupun di bagian belakang.

    Mid-Length Beauty
    Pengantin tidak selalu harus memiliki rambut panjang. Biarkan rambut sebahu Anda tergerai untuk mencapai tampilan natural. Ciptakan kesan effortless dengan memberikan volume pada mahkota diri Anda.

    One-Sided Hair
    Siasati rambut panjang Anda dengan alternatif one-sided untuk memaksimalkan keindahannya. Tampil sensual dengan membelah rambut di satu sisi dan biarkan 'bersandar' di bahu. Tambahkan tekstur gelombang agar hasil kian maksimal.

    Simple Chignon
    Sederhana bukan berarti tidak spesial. Gaya chignon terbukti memberikan aura elegan dan menjadi pilihan utama bagi Anda pecinta simplicity.

    (Anindya Harahap, Photo Credit: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -