• 3 Desainer Wanita dari 3 Benua di Audi Fashion Festival 2013

    Fashion / News


    3 Desainer Wanita dari 3 Benua di Audi Fashion Festival 2013


    Tahun ini, Audi Fashion Festival 2013 kembali lagi diselenggarakan dengan mengundang desainer-desainer dunia untuk menampilkan koleksi busana mereka.

    Sebagai pembuka, desainer wanita kenamaan asal Amerika, Carolina Herrera, menampilkan koleksi second line-nya C.H yang juga dikerjakan oleh kedua anaknya, Caroline dan Patricia. Karya-karyanya banyak menampilkan kreasi busana yang sophisticated sekaligus glamor dengan mengedepankan praktikalitas. Desainer lain yang juga tampil yakni desainer wanita asal Australia, Collette Dinnigan. Dia memperlihatkan busana-busana berkarakter simpel yang juga dapat dikenakan sebagai cocktail dresses. Koleksi berbeda ditampilkan oleh desainer wanita Asia asal Jepang, Tsumori Chisato. Karyanya banyak menampilkan motif dan memperlihatkan busana berkarakter artsy.

    Ketiga desainer ini menampilkan variasi desain yang memperlihatkan segmentasi pasar mereka di tiap benua asal mereka. Pemilihan warna serta motif disesuaikan dengan karakter masing-masing desainer. Liputan langsung Harper's Bazaar Indonesia dari event ini akan kami hadirkan di edisi mendatang.

    Muhammad Aziz ; Foto: Courtesy of Audi Fashion Festival








- RELATED ARTICLE -