• Kylie Jenner Tidak Sengaja Unggah Hasil Photoshop yang Gagal

    People / News


    Kylie Jenner Tidak Sengaja Unggah Hasil Photoshop yang Gagal

    Dan penggemar berhasil melihatnya!


    - Para penggemar ramai mengomentari Kylie Jenner karena kegagalan editan fotonya di tepi kolam renang.

    - Kylie juga baru-baru ini dituduh melakukan pemotretan foto pap.





    Sementara kita semua (baca: saya) telah menghabiskan waktu karantina ini dengan makan keju dan mengenakan celana panjang, Kylie Jenner ada di sini untuk menciptakan konten layaknya itu adalah pekerjaannya. Selain dari beberapa konten TikTok yang benar-benar luar biasa, Kylie juga mengunggah foto di Instagram untuk memamerkan serangkaian foto dirinya yang menggunakan bikini.



    Tapi ini masalahnya. Rupanya, Kylie secara tidak sengaja mengunggah foto versi yang telah diedit, menyadari kesalahannya setelah beberapa menit, ia pun langsung menghapus foto, dan kemudian memposting ulang. Tapi ia kalah cepat sebelum penggemarnya mengabadikan foto editan tersebut.

     



    Tapi siapa di antara kita yang belum pernah mencoba-coba seni FaceTune sesekali? Apapun itu, ini bukan pertama kalinya Kylie dituduh mengedit foto-fotonya. Bahkan, penggemar yakin bahwa Kylie bekerja dengan paparazi untuk mengambil sejumlah foto editan di luar rumahnya sebagai reaksi terhadap foto pap un-photoshopped yang muncul beberapa hari sebelumnya.

    Dalam berita lain, Kylie baru saja membeli rumah lain yang bernilai jutaan dolar, jadi ini adalah sesuatu yang saya yakini bahwa ia tidak akan khawatir tentang penggemar yang menuduhnya melakukan photoshop sekarang karena ia terlalu sibuk menjadi seorang miliarder.




    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -