• Carine Roitfeld Gelar Pertunjukan Fashion Virtual

    People / News


     Carine Roitfeld Gelar Pertunjukan Fashion Virtual

    Fashion Unites — Acara penggalangan Dana amfAR untuk Melawan COVID-19 — Akan Menampilkan Kim Kardashian West, Hailey Bieber, dan Lainnya.


    Label-label mode dunia mungkin sedang jeda dari pekan mode, tetapi direktur mode global Bazaar, Carine Roitfeld menemukan tempat yang aman untuk menggelar peragaan busana di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung: yaitu secara online. Carine sebelumnya telah membantu mengumpulkan jutaan dolar untuk penelitian AIDS melalui Cannes amfAR. Dan Jumat ini jam 4 sore, ia yang kembali bekerja sama dengan amfAR akan menggelar sebuah acara bertajuk Fashion Unites, sebuah peragaan busana yang difilmkan sendiri pertama kali, yang akan menyatukan barisan all-star yang mencakup Kim Kardashian West, Hailey Bieber, Carolyn Murphy, Natasha Poly , Eva Herzigova, Ashley Graham, Anok Yai, Winnie Harlow, Stella Maxwell, dan Halima Aden.

    Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan upaya penelitian yang dipimpin oleh amfAR Fund to Fight COVID-19, sementara juga menawarkan 30 menit hiburan yang menggembirakan bagi semua orang yang melakukan bagian mereka untuk meratakan kurva penyebaran corona virus dengan cara tetap tinggal di rumah. Acara ini akan menampilkan model-model yang mengenakan pakaian dari lemari mereka sendiri dengan konsultasi video bersama dengan Carine, serta pesan ucapan terima kasih untuk pekerja garis depan— “semua perawat, dokter, pekerja EMT, pengemudi truk, pekerja toko bahan makanan, dan semua orang yang menjaga kami terus dan membantu orang-orang selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,” seperti yang dikatakan Stella. Tentu saja, menyiapkan model untuk peragaan busana sementara berada di isolasi merupakan sebuah tantangan tersendiri. Sam McKnight dan Tom Pecheux memberikan arahan pada rambut dan make-up secara jarak jauh, tetapi model akan dibiarkan berkreasi dan melakukan eksekusi sendiri. Eva menyatakan bahwa dirinya tak khawatir. “Saya pikir Tom akan sangat puas dengan tampilan smokey eye yang saya buat dengan waktu satu menit,” katanya.

    Fashion Unites akan tersedia di layanan streaming pada hari Jumat, 1 Mei pukul 4:00 P.M. EST di YouTube. Lihat ke CRRunwayXamfAR.org untuk informasi lebih lanjut.





    (Penulis: Alison S.Cohn; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)













- RELATED ARTICLE -