• Pangeran Harry Tampil di Acara 75 Tahun Thomas & Friends

    People / News


    Pangeran Harry Tampil di Acara 75 Tahun Thomas & Friends

    "Saya sangat bangga telah diminta untuk mengambil bagian dalam episode khusus ini," kata sang pangeran.  


    - Pangeran Harry akan muncul dalam episode perayaan 75 tahun program anak-anak klasik Thomas & Friends.

    - Episode, berjudul "Thomas & Friends: The Royal Engine," akan memperlihatkan Pangeran Harry yang difilmkan di Istana Buckingham awal tahun ini.

    - "Saya sangat bangga telah diminta untuk ambil bagian dalam episode khusus ini. Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Thomas & Friends," kata Harry dalam sebuah pernyataan.





    Duke of Sussex akan muncul dalam episode khusus acara televisi anak-anak ikonis Thomas & Friends.

    Untuk merayakan ulang tahun ke-75 seri buku Thomas the Tank Engine, Pangeran Harry merekam adegan pengantar bertema kerajaan.

    "Thomas the Tank Engine telah menjadi wajah yang menghibur dan begitu akrab bagi banyak keluarga selama 75 tahun terakhir — menghibur, mendidik, dan menginspirasi anak-anak tentang masalah-masalah penting melalui kisah dan karakter yang menarik," kata Harry dalam sebuah pernyataan yang dirilis. "Saya tentu memiliki kenangan indah tumbuh bersama Thomas & Friends melalui petualangannya. Saya sangat bangga telah diminta untuk ambil bagian dalam episode khusus ini. Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Thomas & Friends."





    Episode ulang tahun, yang disebut "Thomas & Friends: The Royal Engine," juga akan menampilkan penampilan animasi Ratu Elizabeth muda dan Pangeran Charles yang melihat Thomas bepergian ke London untuk menerima kehormatan khusus dari Istana Buckingham.

    Pengantar dari Harry untuk episode ini difilmkan di Istana Buckingham awal tahun ini sebelum ia dan istrinya, Meghan, Duchess of Sussex, mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    Peringatan 75 tahun spesial Thomas & Friends akan ditayangkan pada 1 Mei di Netflix.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -