• Kylie Jenner Tiru Kendall Jenner dan Kris Jenner di TikTok!

    People / News


    Kylie Jenner Tiru Kendall Jenner dan Kris Jenner di TikTok!

    Kylie tidak pernah takut untuk mengolok-olok keluarganya.


    - Kylie Jenner mengunggah video lucu yang meniru ibu dan saudara perempuannya, Kris dan Kendall Jenner ke TikTok.

    - Kylie juga mengunggah video slo-mo seksi ke Instagram kemarin, tampil seksi dengan  bikini sambil mengaplikasikan tabir surya Kylie Skin ke seluruh tubuhnya.





    Kylie Jenner tidak pernah takut untuk mengolok-olok keluarganya, terutama demi momen media sosial yang lucu.

    Pendiri Kylie Cosmetics membagikan klip lucu ke akun TikToknya selama akhir pekan, menciptakan kembali salah satu ultra-meta, klip kutipan dari episode Keeping Up with the Kardashian antara ibu dan saudara perempuan Kylie, Kris dan Kendall Jenner.

    "Itu denim yang menggemaskan," kata Kylie, ia terlihat mengenakan jaket kulit hitam dan wig hitam, berpura-pura menjadi ibunya.

    "Anda yang mengenakan denim yang lucu," ujar Kylie lagi, kali ini mengenakan atasan berwarna putih dan denim, meniru kakak perempuannya Kendall kali ini.

    "Itu milik saya?" gurau Kylie sebagai Kris yang bingung.

    Sang mogul kecantikan juga turun ke Instagram kemarin untuk membagikan video dirinya yang seksi saat mengaplikasikan apa  tabir surya dari perusahaan rumah kecantikannya Kylie Skin saat di halaman belakang rumahnya untuk sesi berjemur dadakan.


    Dalam klip itu, Kylie terlihat berbaring di kursi taman, sambil menyemprotkan tabir surya pada dirinya dengan iringan lagu "Be Without You" karya Mary J. Blige.  Meskipun Kylie telah membagikan lebih banyak penampilan au naturel dalam beberapa pekan terakhir sambil mengikuti perintah untuk tetap tinggal di rumah, kali ini, Kylie menjadi sangat glamor dengan rambut yang berwarna cokelat muda, dan baju renang hitam seksi dari Frankie Bikinis.

    "Sudah mulai panas di sini," ia menulis untuk klip video sebelum mengetag lini perawatan kulitnya.

     




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -