• Semua Hal yang Diketahui Tentang Gigi Hadid dan Zayn Malik

    People / News


    Semua Hal yang Diketahui Tentang Gigi Hadid dan Zayn Malik

    Pasangan "on-and-off" ini akhirnya bersatu kembali tahun ini... dan dilaporkan sedang menanti kehadiran bayi mereka.


    Tidak ada yang lebih menarik dari sebuah hubungan klasik "on-again-off-again" untuk menjaga gairah (dan minat internet) terutama ketika membahas tentang dua selebriti yang sangat terkenal ini. Kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali menarik perhatian publik pada tahun 2015, dan sejak itu mengalami pasang surut mulai dari perpisahan, reuni, penampilan Met Gala, dan banyak momen lainnya. Baca terus untuk mengetahui timeline lengkap tentang hubungan mereka.


    November 2015: Mereka menjalin hubungan

    Sebuah laporan dari Us Weekly menghubungkan kedua selebriti muda itu sebagai sebuah pasangan setelah mereka berdua mengakhiri hubungan masing-masing, Gigi yang berpisah dari Joe Jonas dan Zayn dari Perrie Edwards.




    “Ini hal yang sangat baru. Mereka hanya melihat ke mana arah hubungan mereka akan pergi," kata orang dalam kepada Us.

    "Saya tidak akan menyebut mereka sepasang kekasih," sumber yang berbeda menjelaskan. "Tapi saling berkencan? Pastinya. "

    Mereka kemudian mengonfirmasi rumor kencan secara resmi ketika mereka terlihat difoto sedang berpegangan tangan.

    Setahun kemudian, Zayn membocorkan kepada Evening Standard tentang bagaimana mereka bertemu. Mengenali Gigi di pesta Victoria's Secret, ia kemudian mengajaknya untuk berkencan. Mereka kemudian pergi pada kencan pertama mereka di sebuah restoran di New York City tepatnya di The Bowery Hotel. "Itu sangat bagus," katanya kepada sumber. "Ia adalah wanita yang sangat cerdas. Ia tahu cara bagaimana membawa dirinya sendiri. Ia cukup berkelas dan ia tidak sombong namun tetap percaya diri. Ia adalah sosok yang keren."


    Desember 2015: Zayn mengonfirmasi hubungan mereka secara resmi di Instagram

    Dalam unggahan Instagram yang sekarang telah dihapus, Zayn mengunggah foto polaroid hitam-putih yang memperlihatkan Gigi sedang memegangnya, menandai debut media sosial pasangan itu.




    Januari 2016: Gigi mengunggah foto Zayn di Instagramnya; Zayn mengatakan bahwa mereka "teman baik;" dan Gigi muncul di video musik Zayn

    Ini bulan yang sibuk bagi pasangan ini.

    Model itu membalasnya dengan mengunggah foto hitam-putih Zayn yang manis sambil memegangi kucingnya.



    Namun, pada bulan yang sama, Zayn mengelak rumor kencan mereka selama wawancara dengan Zane Lowe. "Kami hanya  teman baik," katanya.

    Kemudian, pada 28 Januari, video musik milik Zayn berjudul "Pillow Talk" dirilis - dan tidak lain adalah sahabat baiknya Gigi yang muncul sebagai pasangan cintanya. Pasangan itu secara terbuka saling menggoda di Twitter setelah musik video ini dirilis.



    Februari 2016: Hubungannya dikonfirmasi

    Selama wawancara dengan Zach Sang & The Gang, Zayn menegaskan hubungannya dengan supermodel tersebut. Dan, untuk Hari Valentine, Gigi mengunggah foto Zayn lain dengan kucingnya (kali ini, ia tidak memotong wajahnya).

     


    April 2016: Mereka melakukan pemotretan pertama mereka bersama sebagai pasangan

    Keduanya berkeliaran di jalan-jalan Napoli, Italia untuk pemotretan bersama dengan Vogue.



    Mei 2016: Mereka melakukan debut karpet merah mereka

    Untuk Met Gala 2016, yang bertema "Fashion in an Age of Technology," Zayn dan Gigi tampil dengan tema robot. Zayn memakai pakaian karya Versace, sementara Gigi memakai karya dari Tommy Hilfiger.



    Gigi dan Zayn menghadiri Acara Festival Kostum "Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology" pada 2 Mei 2016 di New York City. 


    Juni 2016: Gigi menutupi rumor perpisahan ketika tanda-tanda masalah di hubungan mereka mulai muncul

    E! melaporkan bahwa pasangan itu putus, orang dalam berkata, "Selama ulang tahunnya mereka terlihat bertengkar," dan bahwa mereka "putus dan kembali bersama beberapa kali."

    Sumber lain menambahkan, "Zayn dan Gigi benar-benar putus, tetapi mereka kemungkinan akan kembali bersama besok. Semua sangat tidak jelas apa yang terjadi di antara mereka sekarang. Mereka menghadapi beberapa masalah belakangan ini yang melibatkan komunikasi."

    Berbicara dengan salah satu majalah lifestyle ternama, Gigi menegaskan bahwa hubungan mereka masih sangat kuat, meskipun ada laporan miring tetang hubungan mereka. Ketika ditanya apakah ia lebih untung menghabiskan waktu di rumah atau di luar, Gigi mengatakan ia suka malam yang ia habiskan di dalam rumah, terutama jika bisa "bersama dengan pacar saya."

    Di Snapchat, ia juga mengunggah foto konter camilannya, yang menampilkan stoples Nutella dengan namanya dan nama Zayn.



    September 2016: Mereka tampil di London Fashion Week

    Gigi dan Zayn duduk di barisan depan bersama di acara Versus Versace, di mana mereka memamerkan beberapa momen PDA.


    Pasangan itu terlihat berpegangan tangan sambil duduk di barisan depan saat menghadiri acara Versus Versace.


    Pasangan ini juga tampak pergi berlibur bersama, dilihat dari selfie pantai yang diunggah Gigi  di Instagramnya.



    Oktober 2016: Mereka tampil di Paris Fashion Week

    Pasangan ini melanjutkan kisah asmara mereka dengan menghadiri acara Givenchy selama menghadiri Paris Fashion Week bersama.


    Gigi dan Zayn saling tersenyum ketika mengambil foto sebelum acara Givenchy selama menghadiri acara Paris Fashion Week.


    Desember 2016: Zayn berbicara lebih terbuka tentang hubungannya dengan Gigi selama wawancara

    Berbicara dengan SiriusXM Hits1, Zayn bercerita lebih banyak tentang hubungannya dengan sang supermodel.





    Januari 2017: Rumor pertunangan mereka muncul

    Setelah Gigi difoto mengenakan cincin di jari manisnya, penggemar menjadi liar dengan spekulasi tentang proposal dari Zayn. Rumor itu ternyata benar-benar hanya rumor.

    Dalam sebuah wawancara dengan British Vogue, Gigi berbicara tentang seperti apa malam itu bagi pasangan itu. "Ketika saya di L.A., saya kebanyakan tinggal di sini karena ini adalah waktu libur saya dan saya suka menghabiskan waktu bersama pacar saya dan melakukan seni dan memasak," katanya. "Kami menyukai film larut malam dan kami memesan makanan dari tempat yang menakjubkan. Saya butuh kopi untuk begadang. Saya selalu suka, “Sayang, mari kita pergi ke bioskop.” Kemudian saya tertidur di tengah jalan dan ia akan mengatakan, “Anda telah melihat paruh pertama dari setiap film di luar sana dan Anda tidak tahu bagaimana mereka berakhir. '”


    April 2017: Mereka memiliki momen gaya di jalanan yang kasual

    Gigi dan Zayn tampil kembar dengan pakaian warna hijau zaitun yang senada saat keluar sebentar di New York City.


     


    Agustus 2017: Yolanda mengunggah foto pasangan ini di Instagramnya

    Ibu Gigi, Yolanda Hadid berbagi foto intim pasangan ini yang terlihat saling merangkul di akun media sosialnya, menuliskan, "❤️Musim Panas Yang Penuh Cinta ...... #Keluarga"

     


    Mereka juga merayakan Idul Fitri bersama.




    Oktober 2017: Mereka tampil senada dalam kostum Halloween mereka

    Di Instagram, Gigi memamerkan kostum bertema superhero mereka dalam foto yang lucu.



    Januari 2018: Gigi dan Zayn tampil dengan gaya jalanan yang berani ini

    Pasangan itu sama-sama mengenakan mantel parit hitam dan nuansa gelap saat melangkah keluar dari apartemen Gigi di New York City.



    Maret 2018: Mereka putus

    The Sun melaporkan bahwa keduanya telah berpisah karena jadwal kerja yang sibuk.

    Setelah itu, keduanya juga mengonfirmasi secara resmi perpisahan mereka melalui Twitter.

    Zayn menulis, "Gigi dan saya memiliki hubungan yang sangat bermakna, penuh kasih, menyenangkan dan saya sangat menghormati dan mengagumi Gigi sebagai seorang wanita dan teman," tulisnya. "Ia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghargai keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap berita ini bisa datang dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian semua."




    Gigi juga mengatakan dalam pesan Twitternya sendiri, "Pernyataan berpisah sering tampak tidak personal karena benar-benar tidak ada cara untuk mengungkapkan apa yang dialami dua orang bersama selama beberapa tahun... tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam kehidupan secara umum.  Saya selamanya sangat bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang Z berikan kepada saya. Saya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang saya sangat hargai dan cintai. Ada pun untuk masa depan, apa pun yang ditakdirkan bersama akan selalu bersatu kembali."



    April 2018: Mereka terlihat berciuman

    TMZ menerbitkan sebuah laporan yang mengklaim bahwa keduanya terlihat berciuman di New York City, memicu desas-desus rekonsiliasi.


    Mei 2018: Zayn dilaporkan menginginkan kembali dengan Gigi secara resmi, tetapi Gigi masih enggan

    Menurut sebuah sumber di E!, "Zayn benar-benar ingin kembali bersama [Gigi] dan telah memberitahu keinginannya secara jelas. Ia merindukannya dan tidak tahan akan perpisahan ini. Namun Gigi masih ragu."

    Orang dalam menambahkan bahwa mereka "putus karena tidak dapat melangkah ke jenjang selanjutnya dan tidak ada yang benar-benar berubah." Mereka juga mengindikasikan bahwa jadwal kerja mereka sulit untuk mempertemukan memreka, dengan mengatakan, "Mereka berdua sangat sibuk dengan karier mereka dan berkeliling dunia. Itu membuat mereka sangat sulit untuk berada dalam suatu hubungan."

    Tetap saja, Gigi "memang mencintainya, tetapi ia tidak sepenuhnya yakin di sinilah ia ingin berada sekarang."


    Juni 2018: Zayn dan Gigi tidak memberi label pada hubungan mereka

    Berbicara dengan GQ, Zayn tidak peduli tentang status hubungannya dengan Gigi. "Kami orang dewasa. Kami tidak perlu memberi label, membuatnya sesuai dengan harapan masyarakat," katanya, seraya menambahkan bahwa model itu membantunya kembali ke dunia nyata setelah perilisan album solo pertamanya. "Saya memiliki pandangan yang sangat negatif pada hal-hal. Itu mungkin cara pandang saat masa remaja atau testosteron atau apa pun yang mengalir di tubuh saya pada saat itu. Namun ia membantu saya untuk melihat sesuatu dari sudut positif."


    Juli 2018: Gigi menutup rumor tentang "hubungan PR" mereka

    Sebuah akun Instagram mengkritik Zayn karena tidak me-follow akun Instagram Gigi, menunjukkan bahwa hubungan mereka tidak lain adalah hanya "aksi PR". Gigi pun angkat bicara tentang pernyataan ini.

    "Sepertinya kalian memberi saya men-tag unggahan kalian ke saya setiap hari... tolong hentikan... itu adalah sesuatu yang negatif, saya benar-benar tidak memiliki perasaan terhadap Anda. Saya tahu betapa indahnya dunia ini lebih baik mengapresiasi dunia ini daripada mencoba mengetahui hubungan antara dua orang yang bahkan tidak Anda kenal dan bahwa Anda tidak pernah tahu secara personal... untuk seseorang yang hampir tidak pernah aktif di sosia media, saya tidak perlu mengikutinya."

    "Energi yang Anda berikan ke dalam hal ini bukanlah sesuatu yang positif ini seperti anak kecil. Kalian bisa menyebutnya promo tapi saya hanya mengunggah tentang pacar saya seperti orang lain, apakah saya mendukung z atau ia mendukung saya adalah karena cinta dan kegembiraan satu sama lain. Tidak ada yang ingin tahu ... hentikan hal-hal tidak penting ini. Ini adalah komentar terakhir saya tentang masalah ini. Saya akan senang jika Anda dapat menemukan sesuatu yang menginspirasi Anda dalam hidup... x. "



    Oktober 2018: Tampaknya semuanya kembali seperti semula lagi

    Gigi pada dasarnya menegaskan Zayn sebagai pacarnya (sekali lagi) dengan mengunggah foto selfie dirinya dan penyanyi tersebut, menuliskannya, "terbang pulang ke tempat yang membuat saya bahagia."


    Januari 2019: Mereka putus (lagi.

    Dering di tahun baru, beberapa sumber melaporkan bahwa Gigi dan Zayn kembali mengakhiri hubungan mereka.

    "Keduanya benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karier mereka," kata sebuah sumber kepada E!.

    Sumber untuk ET menguraikan, “Gigi dan Zayn telah putus, tetapi bukan karena mereka tidak saling mencintai. Setelah mencoba untuk waktu yang lama, pasangan itu tidak berhasil. Zayn telah berurusan dengan hal-hal pribadi untuk sementara waktu dan Gigi telah menjadi selimut yang nyaman baginya. "


    Agustus 2019: Gigi sepertinya pindah hati ke alumi Bachelorette, Tyler Cameron

    Gigi tampaknya secara resmi telah melupakan hubungannya dengan Zayn dengan berkencan dengan Tyler Cameron, mantan kontestan di acara The Bachelorette.

    Spekulasi kisah romansa mereka pertama kali muncul pada bulan Agustus. Setelah itu, mereka juga diduga melakukan perjalanan bersama, makan malam bersama Serena Williams, dan memamerkan beberapa PDA di VMA setelah pesta.

    Namun pada Oktober, kisah asmara ini  berakhir.


     

    Gigi dan Tyler Cameron terlihat di SoHo pada 20 Agustus 2019.


    November 2019: Zayn dan Gigi mulai berbicara satu sama lain lagi

    Menurut sebuah sumber di E!, Gigi "selalu memiliki titik lemah untuk Zayn dan mereka memiliki banyak sejarah bersama."

    Mereka menambahkan, "Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah kembali berhubungan baru-baru ini. Ia mendukungnya. Mereka mengobrol tetapi itu biasa saja."


    Desember 2019: Gigi terlihat akrab dengan ibu Zayn

    Ia men-tag ibu Zayn di Instagram story-nya setelah membuat masakan dari salah satu resepnya. Fans mulai berspekulasi bahwa rekonsiliasi sedang dalam perjalanan.



    Januari 2020: Mereka terlihat difoto bersama-sama

    Keduanya keluar bersama Bella Hadid dan Dua Lipa. Ketika duo Bella dan Dua Lipa berjalan di depan mereka, Gigi dan Zayn berjalan di belakang sambil menautkan lengan, membuat penggemar berpikir bahwa mereka kembali bersama.



    Februari 2020: Gigi mengonfirmasi hubungan mereka dengan unggahan di Hari Valentine

    Di Instagram, Gigi mengunggah foto Zayn yang mengunjungi rumah pertanian keluarganya di Pennsylvania. Ia menulis dalam keterangan, "HEY VALENTINE Z di pertanian ♡ Des 2019"



    Beberapa bulan terakhir ini, Gigi juga tampak membela Zayn dari YouTuber Jake Paul dalam salah satu pertikaianselebriti yang paling ikonis di Twitter.

    Dalam tweet yang sekarang telah dihapus, vlogger Jake Paul mengejek Zayn, bahkan mengeja namanya salah.

    Gigi dengan cepat melepaskan tembakan balik, menyebut Paul dan teman-temannya sebagai "kru grup YouTube yang memalukan."


    April 2020: Mereka dilaporkan sedang menanti  anak pertama mereka bersama

    Tak lama setelah Gigi menghabiskan hari ulang tahunnya bersama Zayn dan keluarga, TMZ menyampaikan kabar bahwa pasangan itu sedang menanti seorang anak. "Sumber keluarga" untuk model itu mengatakan kepada TMZ bahwa kandungan Gigi sudah berumur 20 minggu, tetapi ia belum secara publik mengonfirmasi berita tersebut.

     



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -