• Gigi Hadid Pernah Beri Tanda-Tanda Ingin Bangun Keluarga

    People / News


    Gigi Hadid Pernah Beri Tanda-Tanda Ingin Bangun Keluarga

    Model ini dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya.


    - Kabarnya Gigi Hadid sedang mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik.

    - Walaupun model ini tetap bungkam mengenai rumor tentang kehamilannya, baru-baru ini ia terbuka tentang keinginannya untuk memiliki anak dan memulai sebuah keluarga.

    - Model itu dikabarkan sedang hamil lima bulan, kata seorang sumber kepada TMZ.





    Berita kehamilan Gigi Hadid baru saja tersebar, tetapi tampaknya supermodel itu telah memberi petunjuk beberapa bulan yang lalu. Gigi yang berusia 25 tahun, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memulai sebuah keluarga dalam sebuah wawancara pada Februari lalu 2020 dengan majalah i-D, di mana ia membayangkan bagaimana kariernya dalam modeling akan berkembang di masa depan.

    "Saya pikir seiring bertambahnya usia... yah suatu hari saya akan memulai sebuah keluarga dan walaupun saya tidak tahu apakah saya akan selalu menjadi model," katanya saat itu. "Saya suka sisi kreatif dari dunia fashion, ini sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja dengan saya membuat saya sangat bahagia, saya sangat beruntung berada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu? Mungkin saya akan memasak penuh waktu!"


    Gigi dan Zayn pada tahun 2016 silam.



    Hampir setahun sebelumnya, pada bulan April 2019, supermodel itu juga membayangkan dirinya memiliki anak-anak di masa depan dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan saudara kandungnya. Ia mengatakan kepada Extra dalam wawancara di karpet merah, "Kami memiliki, seperti, rumah pertanian keluarga yang sering kami kunjungi... ya, kami berempat mungkin, suatu hari nanti akan membeli sesuatu bersama di suatu tempat supaya kami dapat berkumpul bersama semua anak-anak kami di satu tempat. Walaupun saya belum memiliki anak, tetapi salah satu saudara perempuan saya sudah memiliki anak."

    Sampai saat ini Gigi dan Zayn tetap bungkam mengenai berita kehamilan Gigi sejak laporan ini muncul, tetapi seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa model itu sudah masuk minggu ke-20, yang berarti ia telah mengandung sekitar lima bulan. Seorang sumber juga mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa keluarga kedua pasangan "sangat gembira" dengan berita tersebut.




    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -