• Pangeran Harry Meluncurkan Program Fitness Digital Terbaru

    People / News


    Pangeran Harry Meluncurkan Program Fitness Digital Terbaru

    Inisiatif digital ini mendorong para anggota militer & veteran untuk memprioritaskan kesehatan mental dan fisik mereka.


    - Pangeran Harry membantu mempelopori program baru yang disebut HeadFIT, yang dirancang untuk mendukung personel militer dan veteran untuk dapat menjaga kesehatan mental dan fisik mereka.

    - "HeadFIT adalah pendekatan proaktif terhadap kebugaran mental, dengan fokus pada potensi kita sendiri untuk meningkatkan kinerja, menggunakan metode yang telah terbukti dalam ilmu olahraga," kata Duke of Sussex dalam sebuah pernyataan.





    Pangeran Harry membantu meluncurkan platform baru yang dirancang untuk membantu personel tentara dan veteran menjadi lebih proaktif dengan menjaga kesehatan mental dan fisik mereka.

    Program digital, yang disebut HeadFIT, adalah kemitraan antara kampanye kesehatan mental Heads Together bersama dengan Kementerian Pertahanan. Dirancang khusus dengan mempertimbangkan komunitas Pertahanan Inggris, ia menyediakan akses 24 jam setiap hari ke alat-alat swadaya yang dimaksudkan untuk meningkatkan suasana hati, dorongan, dan kepercayaan diri dari komunitas militer, sementara juga mempromosikan program-program seperti latihan pernapasan, postur tubuh, dan teknik relaksasi yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari.

    "HeadFIT telah hampir tiga tahun dalam pembuatan, dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah melakukan pembuatan ini bersama kami. Setiap orang yang telah mengusahakannya, untuk menciptakan apa yang kami rilis hari ini, harus sangat bangga dan bersemangat atas dampaknya. itu akan terjadi, "kata Duke of Sussex dalam sebuah pernyataan yang dirilis. "Saya sudah lama percaya komunitas militer harus memimpin jalan bagi masyarakat. Sudah terlalu lama kami menunggu masalah muncul dan kemudian bereaksi terhadap mereka. HeadFIT adalah pendekatan proaktif untuk kebugaran mental, dengan fokus pada potensi kita sendiri untuk meningkatkan kinerja kami, menggunakan metode yang telah terbukti dalam ilmu olahraga."




    Menurut siaran pers resmi, HeadFIT dibuat dengan masukan dari personel pertahanan. Platform ini akan tersedia untuk umum, dan juga dapat diakses dengan teknologi spesifik dari Kementerian Pertahanan seperti Defense Connect dan DefNet. HeadFIT awalnya direncanakan akan dirilis pada bulan Juni, tetapi saat ini sedang dievaluasi oleh King's College London dan sedang diuji sebelum dirilis secara resmi.

    "Ini tentang optimalisasi diri. Ini tentang menjadi yang terbaik yang bisa Anda lakukan. Ini tentang mendapatkan keuntungan, apakah menghadapi lawan atau mengatasi situasi yang menantang," lanjut Harry mengenai program ini. "Ini tentang membangun ketahanan yang akan cocok dengan kebanyakan atlet kelas dunia dan mempersiapkan Anda untuk stres yang akan Anda hadapi setiap hari. Untuk menjadi HeadFIT, adalah berada pada kinerja puncak Anda.

    Proyek ini sangat personal bagi Harry, mengingat ia pernah bertugas di ketentaraan selama sepuluh tahun. Banyak badan amal yang ia fokuskan dalam karier kerajaannya berpusat pada veteran dan anggota angkatan bersenjata, seperti Endeavour Fund dan Invictus Games.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -