• Meryl Streep Bernyanyi Bersama Kedua Temannya Secara Virtual

    People / News


    Meryl Streep Bernyanyi Bersama Kedua Temannya Secara Virtual

    Mereka membuat "virtual happy hour" kami menjadi tampak tak berarti.


    - Meryl Streep menampilkan "The Ladies Who Lunch" bersama Christine Baranski dan Audra McDonald melalui Zoom untuk merayakan ulang tahun ke-90 Stephen Sondheim.

    - Ketiganya membuat dan menikmati minuman sambil bernyanyi dari rumah.





    Ada banyak momen minum selebriti yang dicintai selama masa karantina — seperti acara Negroni Stanley Tucci dan koktail pagi raksasa milik Ina Garten — tetapi seorang pro seperti Meryl Streep hanya membuat orang lain menjadi tak berarti. Pemenang Oscar itu bergabung dengan rekan-rekan aktrisnya Christina Baranski dan Audra McDonald dalam pertunjukan "The Ladies Who Lunch" yang membuat minuman (untuk wanita) untuk konser ulang tahun ke-90 komposer Stephen Sondheim. Dan itu semua dilakukan melalui aplikasi Zoom.

    Ketiganya menyanyikan lirik-lirik alternatif dari musikal Stephen di tahun 1970 bertajuk Company, sambil secara dramatis menuangkan minuman pilihan mereka. Christine memilih anggur merah klasik, sedangkan Audra memilih beberapa bourbon, dan Meryl mengocok martini, tetapi kemudian mengambil segelas scotch langsung dari botol. Dan terlepas dari semua tegukan dan isi ulang mereka, tidak ada aktris yang merusak karakter atau melewatkan satu harmoni. (Wiski itu rupanya tidak cocok dengan nada tinggi Audra!) 




    Meryl, Christine, dan Audra adalah beberapa bintang yang tak terhitung jumlahnya yang telah berkumpul  untuk menghormati Stephen untuk ulang tahun bersejarahnya. Orang lain yang juga memberikan apresiasi kepada Stephen termasuk Patti LuPone, Jake Gyllenhaal, Lin-Manuel Miranda, Benn Platt, Bernadette Peters, Sutton Foster, Josh Groban, Nathan Lane, dan masih banyak lagi pemain Broadway, menurut Variety.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -