• Film Dokumenter Michelle Obama Akan Hadir di Netflix

    People / News


    Film Dokumenter Michelle Obama Akan Hadir di Netflix

    Becoming adalah film dokumenter mengenai transisi mantan Ibu Negara saat keluar dari Gedung Putih.


    Michelle Obama akan dibuatkan film dokumenter. Mantan Ibu Negara dan penulis akan dibuatkan film dengan judul Becoming, yang mengikuti periode perubahan dalam hidupnya setelah masa kepresidenan suaminya, Barack Obama. Dinamai setelah memoarnya yang dirilis pada tahun 2018, film dokumenter ini adalah penggambaran intim dari Michelle dalam tur bukunya yang dilangsungkan di 34 kota, bagaimana ia bertemu dan berbagi cerita dengan komunitas di seluruh negeri. Nadia Hallgren (dari You're the Ticket, After Maria) juga didapuk menjadi sutradara untuk film dokumenter terbaru ini.

    Inilah yang telah diketahui tentang proyek ini.





    Akan dirilis pada 6 Mei di Netflix

    Film Netflix Orisinal ini akan dirilis di platform tersebut pada Rabu, 6 Mei, tepat di setelah dua minggu diumumkan. Seperti kebanyakan program lainnya, kita dapat mengharapkan Becoming akan diluncurkan sekitar pukul 3 pagi waktu ET.


    Cuplikan menunjukkan Michelle Obama sedang bercengkerama dengan kelompok anak muda yang ia temui

    Karena film ini mengikuti mantan Ibu Negara dalam tur bukunya, salah satu perhentiannya adalah dengan sekelompok gadis yang ingin tahu yang bertanya kepadanya tentang kehidupannya pasca-Gedung Putih. "Ini tidak berarti ia kembali ke jalannya, tetapi bagaimana ia menciptakan jalan saya berikutnya," katanya kepada tamunya, merujuk transisi keluar dari kariernya sebagai FLOTUS, dalam cuplikan pertama Netflix tentang dokumen tersebut. Tonton klip lengkap di bawah ini.




    Ini telah dikerjakan selama kurang lebih dua tahun

    Sutradara Nadia Hallgren pertama kali bertemu dengan Michelle pada tahun tahun 2018, tepat setelah Higher Ground Productions, perusahaan produksi Michelle dan Barack Obama, diluncurkan.

    "Saya punya waktu 30 menit dengannya, saya diberitahu — dan jika Anda berhasil membangun koneksi satu sama lain, Anda mendapat pekerjaan itu. Tidak ada tekanan," kenang Nadia dalam sebuah pernyataan. "Kami baru saja mulai berbicara tentang diri kami sendiri. Saya dari South Bronx, ia dari South Side. Kami berdua memahami kebanggaan lingkungan. Kami berbicara tentang dari mana kami berasal, bagaimana itu membentuk siapa kami dan, tentu saja, kami berbicara tentang ibu kami. Setelah 30 menit, ia berkata, 'Ayo lakukan ini.'"



    Michelle Obama mengekspresikan rasa cintanya tentang proyek ini

    Mantan FLOTUS sendiri menanggapi berita di Instagram. "Bulan-bulan yang saya habiskan untuk bepergian — bertemu dan berhubungan dengan orang-orang di kota-kota di seluruh dunia, saya membawa pulang koneksi dan yang kita miliki bersama adalah dalam dan nyata dan tidak dapat dikacaukan," tulisnya di sebagian posnya. "Dalam kelompok besar dan kecil, muda dan tua, unik dan bersatu, kami datang bersama dan berbagi cerita, mengisi ruang-ruang itu dengan kegembiraan, kekhawatiran, dan impian kami. Kami memproses masa lalu dan membayangkan masa depan yang lebih baik. Dalam membicarakan gagasan tentang 'becoming,' banyak dari kita berani mengatakan harapan kita dengan lantang. Saya menghargai kenangan dan rasa koneksi itu sekarang lebih dari sebelumnya, ketika kita berjuang bersama untuk menghadapi pandemi ini, saat kita merawat orang yang kita cintai, dan mengatasi kehilangan, kebingungan, dan ketidakpastian."






    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -