• Kristen Stewart Mengubah Warna Rambutnya Selama Karantina

    People / News


    Kristen Stewart Mengubah Warna Rambutnya Selama Karantina

    Transformasi rambutnya adalah karya seorang profesional.


    Sementara semua orang saat ini memperdebatkan risiko pewarnaan rambut di rumah, penata rambut Kristen Stewart memiliki visi ke depan untuk masuk ke periode isolasi ini dengan pekerjaan pewarna profesional - mengubah rambut milik Kristen menjadi oranye terang.

    Kembali pada bulan Maret, sebelum isolasi resmi diberlakukan di rumahnya di California, aktris itu memiliki warna rambut pirang yang diwarnai oleh stylist-nya CJ Romero.

    "Siapa bilang Anda tidak bisa tampil manis selama masa karantina?" ia menulis foto dirinya dengan Kristen dan aktris Emma Roberts di Instagram, menambahkan: "Memotong rambut @emmaroberts dan memotong serta mewarnai rambut Kristen!"






    Dalam unggahn fotonya, CJ Romero mengungkapkan bagaimana ia mengubah warna rambut Kristen menjadi tangerine - atau "cosmic rust", begitu ia menyebutnya.

    "Saya menggunakan warna bright copper dan beberapa tetes warna autumn red oleh @marianilastockholm. Saya juga menambahkan @incommon Cashmere Fusion (Perawatan Pemulihan) untuk memberi rambutnya perawatan dan kelembaban ekstra! Kami meninggalkan campuran selama 30 menit dengan menggunakan perbangingan 2 banding 1 *untuk warna dan perawatan*."




    Meskipun ini mungkin belum tentu cocok untuk semua orang, ada sesuatu yang tidak dapat disangkal tentang rambut berwarna oranyenya - dan jika, seperti saran CJ Romero, Anda dapat mewarnai rambut Anda sambil juga merawatnya, maka itu akan semakin menggoda.

    Tetapi kecuali jika Anda memiliki warna dasar rambut pirang, Anda tidak dapat mengharapkan hasil yang mendekati hasil seperti milik Kristen (dan memutihkan rambut di rumah adalah sesuatu yang berbahaya).

    Saran kami adalah menunggu sampai salon dibuka kembali untuk perombakan rambut besar seperti ini, menandai babak baru dengan optimisme tertinggi. 




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -