• Naomi Campbell Mengenang Catwalk Tahun 1993 yang Ikonis

    People / News


    Naomi Campbell Mengenang Catwalk Tahun 1993 yang Ikonis

    Supermodel itu mengenakan sepasang sepatu rancangan Vivienne Westwood pada saat itu.


    Naomi Campbell telah berbagi klip catwalk epiknya pada tahun 1993 bersama dengan kutipan Nelson Mandela untuk memberi kita beberapa inspirasi sat pandemi coronavirus.

    Supermodel, yang saat itu berusia 23 tahun itu mengenakan rok bermotif kotak-kotak, syal berbulu warna merah muda, dan sepasang sepatu platform rancangan Vivienne Westwood yang sangat tinggi ketika ia jatuh secara dramatis di peragaan busana tersebut. Ia berhasil menertawakannya kejadian itu sesaat sebelum akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya dan menyelesaikan penampilannya.

     





    Dengan video yang dibagikan itu, Naomi menambahkan kutipan: "Jangan nilai saya dengan keberhasilan saya, tetapi nilai saya dengan berapa kali saya jatuh dan bangkit kembali."

    - Nelson Mandela @viviennewestwood # 1993 #fbf



    Naomi dipertemukan kembali dengan sepatu ungu dan syal renda terkenal di The Jonathan Ross Show pada tahun 2013 lalu. Ia kemudian berjalan melintasi studio dengan sepatu tanpa ada kesalahan. 



    Sementara itu, sang bintang telah menemukan cara untuk membuat para penggemar terhibur selama jarak sosial dengan meluncurkan acara obrolan YouTube yang disebut No Filter With Naomi.

    Untuk episode pertama, ia mengundang sesama supermodel Cindy Crawford untuk membahas seperti apa kehidupan selama masa karantina - di mana Naomi mengakui ia "mencintainya".


    "Saya benar-benar merasa seperti planet ini, Alam, butuh istirahat," kata Naomi. "Saya merasa sangat rakus dan berlebihan dalam mengeksploitasi alam. Oleh sebab itu saya sangat menyukai kondisi ini sekarang.

    "Satu sisi, saya memang tidak suka dengan keadaan yang dialami orang-orang, ada kematian, teman-teman yang hilang, atau teman-teman dan keluarga yang saya kenal yang kehilangan orang-orang terkasih, juga ... ini mengerikan. Tapi keheningan yang saya dapat lihat di udara. Apakah Anda tidak melihat perbedaan udara di L.A.? "



    Cindy berbicara tentang kesulitan dalam "masa yang tidak terpredisiksi" yang kita hadapi, tetapi dengan cepat mengakui bahwa ia berada dalam posisi lebih beruntung dibandingkan dengan banyak orang di dunia saat ini sehingga ia ragu untuk memberikan saran.

    "Ini seperti kita bahkan tidak tahu di mana cahaya di ujung terowongan itu. Maksud saya, kita tahu itu ini pasti akan berlalu  tetapi, Anda tahu, Saya sangat diberkati," kata supermodel itu.

    "Saya mampu membeli bahan makanan dan saya pikir sulit untuk memberikan saran kepada orang-orang karena kami sudah memiliki hak istimewa jadi saya sangat sadar bahwa tidak perlu khawatir tentang membeli bahan makanan atau tagihan telepon seluler adalah kemewahan dan keberuntungan yang luar biasa."




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -