• Emma Stone Akan Menari di Instagram Saat Akhir Pekan Nanti

    People / News


    Emma Stone Akan Menari di Instagram Saat Akhir Pekan Nanti

    Emma dijadwalkan untuk memamerkan gerakan terbaiknya untuk acara amal #SweatFest.


    Emma Stone mungkin tidak memiliki akun media sosial, tetapi bintang Hollywood akan tampil di Instagram untuk mengumpulkan donasi.  

    Aktris pemenang Oscar tersebut akan mengambil alih halaman Instagram Child Mind Institute pada hari Sabtu untuk memamerkan gerakan tarian terbaiknya untuk #SweatFest untuk mengumpulkan dana bagi organisasi di tengah pandemi coronavirus.






    Semua hasil yang terkumpul akan diberikan kepada Child Mind Institute agar dapat menyediakan kelompok online, konsultasi telepon dan sumber daya komprehensif untuk anak-anak dan keluarga mereka.

    Emma adalah anggota dewan, dan akan mengambil alih akun Instagram mereka pada Sabtu sore pukul 3 sore (EST) dan 12:00 (PST) dengan penari Ryan Heffington.

    Bintang itu tidak memiliki akun media sosial tetapi muncul di akun Instagram tunangannya, Dave McCary tahun lalu ketika pasangan itu mengonfirmasi berita pertunangan mereka.




    Berbicara sebelumnya tentang mengapa ia tidak memiliki akun Instagram atau Twitter, Emma menjelaskan kepada salah satu majalah lifestyle ternama: "Itu membuat saya sangat gila untuk melihat media sosial. Ketika Anda melihat orang-orang secara langsung, 'Ini adalah kehidupan terbaik yang pernah ada! lebih bahagia, 'Anda seperti,' Diam, itu tidak benar. '

    "Tidak semuanya berjalan sesuai rencana, setiap hari. Hanya saja tidak. Bahkan ketika mimpimu yang Anda tuju menjadi kenyataan, itu tidak selalu sempurna ... Itu bukan kenyataan hidup."

    Sementara itu, Emma akan kembali ke layar lebar dengan berperan sebagai penjahat ikonis Cruella de Vil dalam prekuel Disney untuk film 101 Dalmatians yang disutradarai oleh Craig Gillespie.




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -