• Meghan Markle dan Pangeran Harry Bagikan Foto Terbaru Archie

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Bagikan Foto Terbaru Archie

    Seorang juru bicara untuk pasangan itu mengatakan kepada publik bahwa mereka akan segera dapat bertemu dengannya.


    Duke dan Duchess of Sussex akan merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Archie pada 6 Mei dengan merilis foto baru.

    Seorang juru bicara Harry dan Meghan mengatakan kepada koresponden kerajaan The Sunday Times, Roya Nikkah: "Anda bisa dapat melihatnya [Archie] segera."

    Perwakilan mereka tidak menjelaskan bagaimana pasangan itu akan berbagi foto tersebut, mengingat bahwa mereka tidak lagi menggunakan akun Instagram Sussex Royal mereka. Diyakini lebih banyak informasi akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.




    Pangeran Harry, Meghan dan Archie saat ini sedang menjaga jarak sosial di rumah mereka di Los Angeles. Duke dan duchess membantu komunitas lokal yang terdampak pandemi coronavirus dengan mengirimkan makanan ke penduduk lokal Los Angeles yang hidup dengan kondisi kesehatan kritis.



    Penggemar kerajaan terakhir kali melihat foto Archie Desember lalu ketika Harry dan Meghan membagikan cuplikan sorotan 2019 mereka di Instagram Sussex.

    Video itu menyertakan gambar Pangeran Harry yang terlihat gembira saat menggendong anaknya yang juga terlihat bahagia dan tersenyum di depan sebuah danau di Kanada, tempat mereka tinggal dari akhir November hingga Maret.

    Archie juga menjadi daya tarik bintang dari kartu Natal pasangan kerajaan itu, di mana ia terlihat merangkak ke arah kamera.




    Kembali pada bulan Maret lalu selama acara pasangan kerajaan di sebuah sekolah di Essex, Meghan mengungkapkan bahwa Archie berada di masa primanya.

    Bangsawan wanita itu menjelaskan bahwa Archie telah "mulai mencoba berjalan" dan berbicara tentang sisi keibuan pada dirinya. "Memiliki Archie mengubah hidup saya," katanya. Meghan sebelumnya mengatakan kepada peserta Endeavour Fund Awards Claire Spencer bahwa Archie "adalah segalanya" akhir-akhir ini.

    Harry dan Meghan telah menjelaskan bahwa mereka berniat membuat Archie sebagai "private citizen".

    Sementara itu, Duke dan Duchess of Sussex serta Archie melakukan panggilan video kepada Ratu minggu lalu untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-94 kepada Ratu. Reuni virtual berlangsung antara Los Angeles, dan Windsor Castle, tempat sang Ratu menghabiskan waktunya bersama suaminya Pangeran Philip.




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -