• Lihat Putri Diana Berkompetisi di Perlombaan Hari Olahraga

    People / News


    Lihat Putri Diana Berkompetisi di Perlombaan Hari Olahraga

    Dan Pangeran Harry yang kecil terlihat ambil bagian dalam lomba balap karung.


    - Putri Diana dapat terlihat ikut berpartisipasi dalam perlombaan melawan orang tua lainnya di sekolah Pangeran Harry dalam sebuah video klip yang baru muncul kembali dari tahun 1991.

    - Diana rupanya mengambil bagian dalam perlombaan hari olahraga untuk orang tua, sementara Pangeran Harry berkompetisi dalam perlombaan balap karung melawan sesama siswa.





    Putri Diana adalah ibu yang berdedikasi untuk Pangeran William dan Pangeran Harry, yang paling jelas dibuktikan dalam klip video yang baru muncul kembali.

    Dalam video manis yang diunggah oleh akun Twitter @OregonProgress, Putri Diana dapat terlihat berlari bersama orang tua lain selama perlombaan. Sang Princess of Wales terlihat atletis dan kompetitif dalam klip video, dan menunjukkan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk membuat anak-anaknya bahagia.

    Perlombaan tersebut sebenarnya terjadi pada tahun 1991 di Wetherby School pada hari olahraga tahunannya, menurut PopSugar. Di Inggris, sekolah secara berkala menyelenggarakan perlombaan untuk orang tua dan anak-anak di akhir acara, dan Diana dapat terlihat berlari melawan ibu-ibu lain.




    Dalam foto yang menggemaskan itu Diana bisa terlihat berlari tanpa alas kaki. Meskipun ia tidak menang, ia jelas berusaha keras.


     


    Putri Diana juga difoto dengan Pangeran Harry kecil di akhir hari olahraga. Ibu dan anak laki-laki tampak sangat manis.




    Pangeran Harry mengambil bagian dalam beberapa acara di hari olahraga, termasuk lomba balap karung. Masuk ke dalam karung kentang, pangeran kecil melompat ke ujung lintasan, dan tampaknya akan menang pada satu titik.


     


    Klip video dan foto-foto itu adalah pengingat akan hubungan ibu-anak yang indah yang dimiliki Putri Diana dan Pangeran Harry.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -