• Jelajahi Studio Christian Dior 1949 Lewat Film Dokumenter

    Fashion / News


    Jelajahi Studio Christian Dior 1949 Lewat Film Dokumenter

    Sang desainer mengambil bagian dalam film dokumenter tentang koleksi couture musim gugur/dingin.  


    Sebagai salah satu tokoh paling terkenal dalam sejarah mode, kehidupan dan karya Christian Dior masih menjadi topik yang disorot publik. Dan, berkat rumah mode Prancis, penggemar sekarang akan memiliki kesempatan untuk masuk ke ruang kerjanya dan melihat secara langsung bagaimana ia bekerja bersama timnya dalam sebuah film dokumenter.

    Disutradarai oleh Henri A Lavorel, film Haute-Couture melihat Dior dan timnya mempersiapkan koleksi couture musim gugur/dingin tahun 1949 di rumahnya. Rekaman itu membawa pemirsa melihat 30 Avenue Montaigne atelier yang ikonis, tempat koleksi ini mulai membuahkan hasil.






    Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat bagaimana pakaian itu dirancang, digantung di mannequins dan akhirnya, dimodelkan di atas catwalk, sambil menonton couturier terkenal berada di tempat kerjanya, melihat bagaimana setiap keputusannya dibuat, serta menemukan di mana ia menemukan inspirasinya.

    Rumah mode itu telah merilis film dokumenter yang menarik ini untuk "memberikan sedikit keceriaan selama masa-masa sulit ini", katanya, memungkinkan kita untuk hanyut  di dunia mode dari sofa kita sendiri.




    ke dunia Christian Dior yang menarik dalam film dokumenter di bawah ini, dan, jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang sejarah rumah mode, dan direktur kreatif yang ada di label ini, maka pergilah ke sini, di mana Anda dapat melakukan tur ke pameran terkenal bertajuk "Desaigner of Dreams", yang memecahkan rekor di V&A tahun lalu.






    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -