• Blake Lively Bagikan Foto Ryan Reynolds Selama Masa Isolasi

    People / News


    Blake Lively Bagikan Foto Ryan Reynolds Selama Masa Isolasi

    "Saya tantang Anda melupakan ini setiap kali Anda melihatnya selama sisa hidup Anda."


    - Blake Lively terus menggoda Ryan Reynolds selama karantina.

    - Aktris itu membagikan gambar lucu rambut Ryan yang dikuncir dan menulis, "Saya tantang Anda untuk melupakan ini."

    - Blake dan Ryan memiliki sejarah panjang saling menggoda di media sosial.





    Blake Lively dan Ryan Reynolds yang saling menggoda di publik lewat sosial media terus mendukung kita semua selama karantina, dan unggahan terbaru Blake mungkin adalah yang terbaik.

    Berbagi foto rambut pendek Ryan yang diikat menjadi kuncir kuda, bintang Gossip Girl menulis, "Saya tantang Anda untuk melupakan tampilan ini setiap kali Anda melihatnya selama sisa hidup Anda." Jelas, Blake yang siap menghancurkan status heartthrob suaminya sebelum karantina selesai.

    Sepertinya, salah satu putri Ryan yang bertanggung jawab atas gaya rambut barunya. Ini akan membutuhkan lebih dari sekedar rambut bobble cantik untuk menghancurkan cara pandang kita terhadap aktor tersebut. Maaf.




    Blake dan Ryan baru-baru ini menyumbangkan $1 juta untuk bantuan coronavirus. Ryan menjelaskan di Instagram, "Covid-19 telah secara brutal berdampak pada orang dewasa yang telah lanjut usia dan keluarga berpenghasilan rendah. Blake dan saya menyumbangkan $1 juta untuk dibagi antara organisasi Feeding America dan Food Banks Kanada." Ia menulis, "Jika Anda bisa memberi, para orang ini membutuhkan bantuan Anda."

    Bintang Deadpool melanjutkan, "Jaga tubuh dan hati Anda. Tinggalkan ruang untuk kegembiraan. Panggil seseorang yang terisolasi dan mungkin perlu koneksi." Ia juga bercanda, "Saya pikir kita semua bisa setuju, Covid-19 adalah bajingan. Jika Anda dapat membantu, kunjungi, @feedingamerica dan @foodbankscanada."

     





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -