• Kylie Jenner Membeli Rumah Baru Seharga 36 Juta Dolar AS

    People / News


    Kylie Jenner Membeli Rumah Baru Seharga 36 Juta Dolar AS

    Properti ini sangat fantastis dengan 20 ruang parkir pribadi.


    - Kylie Jenner telah membeli rumah baru di lingkungan Holmby Hills di California.

    - Properti itu bernilai $36,5 juta, tetapi ia rupanya mendapat diskon besar.

    - Rumah baru milik Kylie dilaporkan memiliki 20 tempat parkir dan pos jaga 24/7.





    Kylie Jenner mungkin sedang dikarantina sekarang, tetapi ia masih punya waktu untuk memperluas portofolio propertinya.

    Pendiri Kylie Cosmetics dilaporkan baru saja membeli rumah baru di Holmby Hills, California. Properti ini seharga $36,5 juta, dan menurut People, "kompleks besar itu menawarkan tujuh kamar tidur dan 14 kamar mandi" dan "bahkan memiliki 20 ruang parkir untuk beberapa mobil mewah milik Kylie."

    Sementara dibanderol dengan harga $36,5 juta, mungkin tampak sangat mahal bagi kita, namun Kylie dilaporkan mendapat diskon besar, karena properti tersebut baru-baru ini dijual di pasaran dengan seharga $45.950.000. Bagi miliarder termuda di dunia, $36,5 juta mungkin bukanlah jumlah yang besar untuk dihabiskan membeli rumah baru, terutama rumah yang sangat megah.

     




    Kylie telah menghabiskan waktu bersama putrinya, Stormi, di karantina, dan baru-baru ini berbagi klip video sang anak yang mengenakan sepasang kacamata yang dipersonalisasi oleh Rad+ dan disempurnakan oleh Jaqueline Rezak. Tak perlu dikatakan lagi, kita semua tentu ingin tetap terlihat keren selama masa karantina ini.



    Dalam wawancara bulan Maret 2020 lalu dengan Harper's Bazaar, Jenner mengungkapkan, "Teman-teman saya semua menekan saya tentang hal itu... mereka mencintai Stormi. Saya menjadi merasa ada tekanan untuk memberinya adik, tetapi saya secara pribadi tidak ada rencana untuk itu dalam waktu dekat."

     



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -