• Gigi Hadid Bagikan Foto Langka Bersama Zayn Malik

    People / News


    Gigi Hadid Bagikan Foto Langka Bersama Zayn Malik

    Cinta di masa karantina.


    Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama pada akhir tahun lalu, dan keduanya menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan publik. Tetapi pada hari Jumat lalu, sehari setelah ulang tahunnya yang ke-25, Gigi berbagi foto langka dirinya dan Zayn yang sedang merayakan ulang tahunnya.

    Gigi mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memeluk Zayn. Ia juga mengunggah klip video saat ia berpose bersama dengan saudara perempuannya, Bella Hadid, pacarnya Zayn, dan beberapa balon. Zayn terlihat mengenakan jas berlapis quilt saat masa karantina.







    Ia menulis pesan yang mengungkapkan betapa bersyukurnya ia dapat merayakan hari jadinya dengan orang-orang terkasih — bahkan jika mereka tidak bisa bersama dengannya selama pandemi global ini. Ia juga berterima kasih kepada Buddy Valastro, alias "the Cake Boss," untuk persembahan kue ulang tahun bagelnya.

    "Hari termanis untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-25 dengan keluarga karantina saya, mereka membuatnya menjadi begitu istimewa bagi saya, bersama dengan semua cinta yang saya rasakan dari seluruh dunia !," tulisnya. "Terima kasih kepada semua orang atas pesan ulang tahun yang disampaikan, saya membacanya kemarin!! ???????? Saya bersyukur dan beruntung bahwa keluarga dan teman-teman saya (yang dekat maupun yang jauh) masih dalam keadaan sehat dan aman, dan meskipun saya merindukan kalian, ketahuilah bahwa saat-saat ini akan membuat kita lebih bersyukur atas kebersamaan di masa depan! Saya tidak akan pernah melupakan hari ke-25 saya! +++ Kue berlapis gula pada hari karantina yang sempurna menjadi kejutan bagi saya dengan kue bagel yang dibuat khusus oleh Cake Boss @buddyvalastro yang acaranya telah saya tonton selama lebih dari satu dekade. SAYA BENAR-BENAR TERHARU, BUDDY! Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak percaya Anda membuat kue ini untuk saya sementara toko roti telah ditutup. Ini sangat berarti bagi saya, dan ketika kita akhirnya dapat bertemu suatu hari nanti Anda akan benar-benar tahu bahwa hampir tidak ada episode yang saya lewatkan. 10/10 saya akan selalu siap menjadi pegawai magang Carlo kapan pun diperlukan. ???? Bersyukur, terhormat, penggemar terberat Anda!."




    Pada Hari Valentine, Gigi merayakannya dengan mengunggah foto resmi Zayn yang diambil di Instagram pada bulan Desember 2019. "Hai Valentine!," tulisnya. "Z di pertanian ♡ Des 2019."






    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -