• Bella Hadid Bintangi Kampanye Fashion Pertama Lewat FaceTime

    People / News


    Bella Hadid Bintangi Kampanye Fashion Pertama Lewat FaceTime

    Seperti banyak dari kita, ia juga bekerja dari rumah.


    Selama masa-masa isolasi ini, model dan brand fashion harus menjadi kreatif untuk dapat beradaptasi.

    Bella Hadid, yang, seperti kebanyakan dari kita, sedang bekerja dari rumah saat ini, telah membintangi kampanye mode pertama yang dilakukan melalui FaceTime.

    Untuk kampanye Jacquemus musim semi/panas 2020, desainer Simon Porte Jacquemus dan fotografer Pierre-Ange Carlotti bekerja dengan Bella melalui saluran telepon, untuk memotret serangkaian gambar.






    Kampanye dengan judul "Jacquemus at home" menampilkan foto-foto Bella yang menggunakan koleksi musim semi 2020 yang ditampilkan Juni lalu, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 rumah mode tersebut.

    Bella berbagi ke Instagram untuk memperlihatkan karya terbarunya, menulis: "Beberapa jam terbaik... dapat terhubung kembali."




    Wanita berusia 23 tahun itu memamerkan jas putih yang chic yang dipadukan dengan bra berwarna hijau dan kacamata hitam. Di foto yang lain, ia juga terlihat mengenakan bodysuit berwarna ungu, ansambel berwarna kuning cerah, dan juga berpose telanjang dengan tas Jacquemus yang khas.

    Walaupun pemotretan fashion adalah salah satu bidang yang paling terpengaruh oleh pandemi coronavirus, ini bukan satu-satunya bidang industri yang terpengaruh. Sebagian besar label telah dipaksa untuk menutup toko mereka dan banyak dari mereka mengalihfungsikan ruang pabrik mereka untuk memproduksi penyanitasi tangan dan alat pelindung diri untuk pekerja NHS. Acara langsung dan pertunjukan catwalk juga telah ditunda untuk masa mendatang dan juga diumumkan minggu ini bahwa London Fashion Week akan tampil secara digital untuk musim ini.

    British Fashion Council mengonfirmasi bahwa koleksi pria dan wanita akan ditampilkan dalam satu platform digital untuk pertama kalinya. Ini akan diluncurkan pada bulan Juni ini dengan menampilkan wawancara, podcast, buku harian desainer, webinar, dan ruang pamer digital. Untuk pertama kalinya ini akan menjadi acara yang terbuka untuk umum dan juga bagi orang dalam industri.

     



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -