• 7 Adegan Seks Terbaik Dalam Film

    Culture / News


    7 Adegan Seks Terbaik Dalam Film
    JESHOOTS.com/pexels.com

    Kami mengumpulkan adegan seks terbaik dalam film yang perlu Anda lihat sekarang!


    Jika Anda mengetik "sex scene" di laman penelusuran Google, maka hal yang mungkin muncul adalah serangkaian situs dan video yang termasuk dalam golongan NSFW. Kami melakukan penelusuran mendalam dan mengumpulkan adegan sensual penuh makna yang pernah tayang di layar lebar atau televisi.

    Lihat tujuh adegan seks dari film yang perlu Anda saksikan berikut ini.





    1. Dirty Dancing

    Jennifer Grey dan Patrick Swayze digambarkan melakukan adegan seks di sebuah log cabin dan diiringi oleh lagu Solomon Burke yang berjudul Cry to Me. Mungkin di masa sekarang adegan tersebut akan terkesan biasa saja, tapi di tahun '80-an saat film tersebut rilis, adegan ini menimbulkan perbincangan yang cukup kontroversial.


    2. Mr. and Mrs. Smith

    Meskipun dalam kehidupan nyata cerita Brangelina sudah selesai, tak ada salahnya mengenang kembali awal dari kisah cinta mereka. Film Mr. and Mrs. Smith yang memiliki genre action thriller ini dilengkapi dengan adegan seks yang penuh gairah dan chemistry serta kekuatan dari karakter masing-masing. Adegan ini membuktikan bahwa batas antara cinta dan kebencian sangat tipis. 


    3. Unfaithful

    Sejujurnya, hampir semua adegan dari film erotic thriller ini bisa dibilang sebagai adegan seks terbaik. Namun satu adegan yang sangat menonjol adalah saat Connie Sumner dan selingkuhannya melakukan quickie di kamar mandi sebuah kafe di Soho.


    4. The Notebook

    Apakah Anda salah satu penggemar film romansa yang ditulis oleh Nicholas Sparks ini? Tentu jika Anda sudah menontonnya, tak bisa dipungkiri bahwa chemistry antara kedua pemeran terlihat sangat kuat. Adegan seks saat Allie dan Noah bertemu kembali di tengah hujan setelah berpisah sekian lama menjadi salah satu favorit kami.



    5. Her

    Pasti Anda sudah pernah mendengar tentang cybersex. Dalam cerita cinta sci-fi ini, seorang pria kesepian jatuh cinta dengan sistem operasi di gawainya, Samantha, dan mereka pun terlibat dalam adegan cybersex. Adegan ini membuktikan bahwa seks lebih dari sekadar sentuhan fisik dan kenikmatan visual belaka.


    6. Titanic

    Rose DeWitt Bukater sangat senang memberi instruksi: “Draw me like your French girls,” “Leave me alone,” “Oh, Mother, shut up!” Tak heran ketika ia juga memberikan instruksi kepada Jack di dalam sebuah kendaraan antik dalam film tersebut. 


    7. Gone Girl

    Ini bukan seperti adegan seks pada umumnya, tapi aksi seduksi Desi Collins saat ditawan, dipersenjatai dengan pakaian dalam seksi berdetail renda dan rencana melarikan diri menjadi kombinasi mematikan.


    Dari tujuh adegan seks di atas, mana saja yang sudah Anda saksikan?









- RELATED ARTICLE -