• Lady Gaga Resmi Rilis Lagu Baru Bersama Ariana Grande

    People / News


    Lady Gaga Resmi Rilis Lagu Baru Bersama Ariana Grande

    Kami menyebutnya: "Rain on Me" dan ini akan menjadi hits.


    - Dalam daftar lagu untuk album baru Lady Gaga, Chromatica, diungkapkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Ariana Grande dengan lagu berjudul "Rain on Me."

    - Lady Gaga juga memiliki lagu-lagu kolaborasi dengan Elton John dan grup K-pop Blackpink di album ini.





    Saat Lady Gaga menuju era Chromatica, ia membawa beberapa teman terkenalnya untuk ikut dalam perjalanan sejarahnya. Penyanyi tersebut baru-baru ini meluncurkan daftar lagu untuk album keenamnya yang sangat dinanti-nantikan, mengungkapkan kolaborasi dengan Ariana Grande, Elton John, dan Blackpink.

    Kolaborasi Lady Gaga dengan Ariana tentu akan membuat penggemar senang. Pada bulan Maret, ada kabar menyebar bahwa kedua bintang pop itu sedang mengerjakan lagu yang berjudul "Rain on Me," dan spekulasi kembali meningkat setelah Lady Gaga mengatakan kepada majalah Paper bahwa ia sedang mengerjakan lagu dansa dengan sesama bintang pop wanita.

    Meskipun kami belum mendengar lagu itu, Lady Gaga memberi petunjuk bahwa itu adalah "perayaan dengan air mata." Ia mengatakan kepada Paper, "Saya duduk dengannya dan kami berbicara tentang kehidupan kami. Dua wanita sedang berbicara tentang bagaimana untuk terus berjalan dan bagaimana harus berterima kasih atas apa yang Anda lakukan." Sumber itu bahkan juga melaporkan bahwa lagu itu berisi lirik, "Itu jatuh pada saya, air seperti kesengsaraan" merujuk kepada lirik "Rain on Me."

    Lihatlah, rumor ini akhirnya dikonfirmasi kemarin ketika Lady Gaga merilis judul lagu untuk Chromatica, yang termasuk lagu "Rain on Me." Ariana juga membagikan beritanya di Twitter. 




    Baik Lady Gaga maupun Ariana memang sudah tidak asing dengan kolaborasi bersama nama-nama besar. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dengan Beyoncé untuk lagu "Telephone" yang dirilis pada tahun 2009, sedangkan yang terakhir mereka juga pernah berkolaborasi dengan Missy Elliott, Pharrell Williams, dan Nicki Minaj.

    Chromatica awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 10 April, tetapi ditunda hingga akhir tahun ini. Mungkin pembocoran daftar lagu adalah tanda bahwa album tersebut lengkap dan akan segera dirilis.

     



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -