• Beyoncé Donasikan 6 Juta Dolar AS Untuk Lawan Pandemi Corona

    People / News


    Beyoncé Donasikan 6 Juta Dolar AS Untuk Lawan Pandemi Corona

    Melalui inisiatif BeyGOOD-nya, Beyoncé akan mendukung layanan kesehatan, bank makanan, yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Amerika.


    - BeyGOOD milik Beyoncé akan menyumbangkan 6 juta dolar AS untuk fasilitas kesehatan mental di seluruh Amerika Serikat.

    - Inisiatif ini telah bermitra dengan Jack Dorsey's #startsmall untuk memberikan bantuan kepada orang yang terkena efek dari virus corona.





    Beyoncé telah bergabung dalam misi untuk meningkatkan kesadaran dan dana untuk bantuan Covid-19. Pemenang Grammy Award, melalui BeyGOOD, inisiatif amalnya, telah bermitra dengan #Startsmall, CEO Twitter Jack Dorsey dengan menyumbangkan 6 juta dolar AS untuk membantu organisasi yang menyediakan layanan kesehatan mental. 

    Para penerima termasuk fasilitas kesehatan yang didukung oleh UCLA, Aliansi Nasional untuk Penyakit Mental (khususnya di New York, Houston, New Orleans, dan Detroit), Pusat Medis United Memorial, Bread of Life, Mathew 25, dan masih banyak lagi. Sejak wabah coronavirus merebak, banyak inisiatif telah diciptakan untuk membantu usaha kecil, penelitian ilmiah, dan kesejahteraan anak — baik secara lokal maupun nasional. Bey, bagaimanapun, berfokus pada komunitas di kota-kota besar yang sangat terkena dampak.






    “Di kota-kota besar, orang Afrika-Amerika memiliki presentase jumlah pekerja yang tidak proporsional dalam pekerjaan yang sangat diperlukan ini, dan mereka akan membutuhkan dukungan kesehatan mental dan perawatan kesehatan pribadi, termasuk tes kesehatan, layanan medis, pasokan makanan dan pengiriman makanan, baik selama krisis maupun setelah krisis,” baca pernyataan yang dirilis oleh perwakilan Beyonce.

    Tindakan kedermawanannya mengikuti selebritas lain yang telah menjanjikan bantuan keuangan yang besar. Mereka termasuk suaminya, Jay-Z, serta Rihanna, Demi Lovato, dan Dorsey, yang memicu upaya amal ini dengan sumbangan 1 miliar dolar AS. Seperti Beyonce, semua berkomitmen untuk membantu mereka yang membutuhkan selama masa krisis ini.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -