• Jennifer Lopez Mengenang Cincin Tunangan Dari Ben Affleck

    People / News


    Jennifer Lopez Mengenang Cincin Tunangan Dari Ben Affleck

    Cincin berlian berwarna merah muda ini bernilai $2,5 juta.


    -Jennifer Lopez baru-baru ini berbicara tentang cincin pertunangan berlian berwarna merah muda yang mengesankan yang ia dapat ketika ia menjalin hubungan dengan Ben Affleck, dan ia mengatakan bahwa ia sangat "senang ketika mendapatkannya."

    -Berlian berwarna pink seberat 6,1 karat dari Harry Winston ini menelan biaya $ 2,5 juta.

    -Pasangan ini pada akhirnya tidak berhasil berlanjut ke jenjang berikutnya; hari ini, J.Lo sudah bertunangan dengan Alex Rodriguez, sementara Ben telah mulai berkencan dengan aktris Ana de Armas.





    Ingat ketika Jennifer Lopez dan Ben Affleck adalah sepasang kekasih?


    Kedua bintang ini menjadi berita utama di awal tahun 2000-an dengan romansa yang menarik perhatian publik dan tabloid, tetapi tidak ada berita utama yang membahas tentang  cincin pertunangan senilai $ 2,5 juta yang mengesankan yang diberikan oleh Ben. Ia dilaporkan membeli berlian merah muda seberat 6,1 karat itu dari Harry Winston. Sayangnya, J.Lo mengembalikan cincin itu, karena keduanya akhirnya tidak pernah melanjutkan ke jenjang berikutnya.


    Hampir dua dekade kemudian, J.Lo mengungkapkan bahwa ia "senang bisa pernah memilikinya". Menurut Billboard, ia berbicara tentang berlian tersebut dengan pembawa acara Apple Music, Zane Lowe. Setelah mengatakan bahwa ia memperkenalkan anak-anaknya tentang keajaiban karya Barbra Streisand selama karantina, ia mengingat sebuah anekdot saat ia bertemu dengan penyanyi terkenal itu.


    Cincin pertunangan berlian berwarna merah muda yang dikenakan oleh J.Lo dari Ben Affleck dapat terlihat di sini.


    "Saya bertemu dengannya [Barbara] di pesta Oscar, bertahun-tahun yang lalu, dan saya pada saat itu bertunangan dengan Ben Affleck, dan Barbara benar-benar menyukai berlian, yang saya tidak tahu," kata Jennifer. “Ben memberi saya berlian merah muda, yang mendapat banyak perhatian pers. Saya senang mendapatkannya, jangan salah paham. Jadi, ia mendatangi saya, dan sepertinya, ia pernah mendengarnya. Saya seperti, “Ya Tuhan.” Dan ia seperti, “Dapatkah saya melihat cincin Anda?” Dan ia bertanya kepada saya tentang cincin itu, tetapi kemudian ia bertanya kepada saya — dan saya pikir itu sangat aneh — tentang menjadi terkenal, dan bagaimana saya menanganinya. "


    Hari ini, J.Lo bertunangan dengan Alex Rodriguez (yang juga memberinya cincin pertunangan luar biasa), sementara Ben telah telah menjalin hubungan dengan aktris Ana de Armas.


    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -