Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Berbagi Foto Prom Miliknya di Tahun 1996

Kim dapat menjadi wajah sampul pada tahun '90-an di film #TBT.

Kim Kardashian Berbagi Foto Prom Miliknya di Tahun 1996

- Kim Kardashian West membagikan foto throwback dirinya di prom pada tahun '90-an.

- Foto yang dibagikan itu menampilkan Kim yang berpose bersama ibunya Kris Jenner dengan riasan mata super smokey, gaya rambut updo dan alis mata yang sangat tipis dan melengkung.

- Kim sedang mengorganisir foto-foto lamanya, memamerkan beberapa foto lawas yang sangat bernilai melalui Instagramnya.

 

Jika Anda tidak mengikuti Instagram KKW Fragrance atau Kim Kardashian West, maka Anda perlu tahu bahwa mereka baru-baru ini berbagi foto prom yang terjadi sekitar tahun 1996. Kim, dan saya benar-benar kehabisan kata-kata. Kim terlihat sangat berbeda, dan bahkan jangan mulai berbicara tentang Kris Jenner yang jelas-jelas menua sangat baik.



Kim sebenarnya telah mengunggah banyak foto throwbacks belakangan ini (rupanya ia telah mengorganisir foto-fotonya selama karantina), termasuk foto-foto bersama dengan saudara-saudaranya:


 

Foto dari buku tahunan kelas 7 yang luar biasa ini memperlihatkan Kim yang seperti supermodel (harap dicatat, foto buku tahunan kelas 7 tidak... terlihat seperti... ini):



Foto yang agak menakutkan ini menampilkan semua orang yang mengenakan pakaian motif macan tutul yang serasi (lihat potongan poni Kourtney):



Foto Kim ini mengenakan eyeliner turquoise dan tatanan rambut poni samping saat pergi ke kampus:



Dan juga foto yang sangat indah ini bersama ayahnya:



Saya ingin mengatakan Kim melalui semua foto lamanya telah mengilhami saya untuk melakukan perjalanan menyusuri jalur memori ke dalam arsip foto album saya juga, tetapi saya benar-benar takut dengan apa yang mungkin saya temukan. Tidak yakin apakah saya akan siap secara emosional untuk melihat diri saya mengenakan kaos dan legging bercorak lumba-lumba yang terlalu besar sekarang, Anda tahu kan maksud saya?




(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)